Ibunda Dan Pengacara Medina Zein Ngaku Salah Info Saat Singgung Soal Minuman Misterius Di Amsterdam
Selebriti

Ibunda Medina Zein ditemani pengacaranya mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku telah salah memberikan informasi terkait minuman misterius yang diminum Medina di Amsterdam.

WowKeren - Nama Medina Zein akhir-akhir ini memang sedang ramai dibicarakan. Desainer dan juga adik ipar dari Ibra Azhari saat ini tengah terbelit kasus narkoba. Setelah positif menggunakan obat yang mengandung amphetamin, pihak Polda Metro Jaya memberikan hukuman berupa rehabilitasi.

Sebelum penagkapannya itu, ibunda Media Zein pernah mengungkap jika putrinya itu benar meminum minuman misterius saat menghadiri acara Amsterdam Modest Fashion week yang digelar pada 14-16 Desember 2019 lalu di Belanda.

Namun dalam jumpa pers dilansir dari Insert Live, Ibunda Medina Zein ditemani pengacaranya mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi. Ia mengaku telah salah memberikan informasi saat melakukan wawancara di Polda Metro Jaya seusai menjenguk Medina beberapa waktu lalu.

"Medina berangkat ke Amsterdam itu hanya untuk memenuhi undangan Fashion Show yang diselengkarakan oleh Frans Soeria sebagai co-founder Modest Fashion Week," ujar Raden Ariya Y Wibawa selaku kuasa hukum Medina Zein.

Tak hanya itu, sang pengacara dan ibunda Media Zein membantah bahwa wanita itu meminum minuman misterius yang diduga sebagai minuman haram atau alkohol. Pihak Medina juga mengkonfirmasi bahwa minuman tersebut sudah pasti halal dan bukannya alkohol seperti yang diberitakan.


"Sewaktu di Amsterdam, Modest Fashion Week menjamu Medina dan desainer lain dengan minuman misterius. Kami sebagai kuasa hukum Median Zein menyampaikan bahwa pernyataan tersebut tidak benar," sahut pengacara.

"Tidak benar bahwa dari Medina Zein meminum minuman misterius tersebut. Semua minuman dan makanan yang diperjualbelikan di sana adalah minuman yang halal dan jauh dari makanan dan minuman terlarang," pungkasnya.

Selain itu dalam jumpa pers tersebut, pihak Medina Zein juga menyinggung soal Medina mengalami gangguan Bipolar. Jawaban yang disampaikan ibunda Medina seakan mendukung pernyataan dengan mengatakan mungkin saja ia mengidap bipolar dan menurunkannya pada sang putri.

"Mungkin gen (bipolar) ada di saya kalau diperiksa," ujar Tien dilansir dari Detik."Kata dokter kemungkinan gen, Medina sempet bilang 'Ini pasti gara-gara ibu, kan ibu sibuk'. Ibu belum pernah tes kan namanya tinggal di kampung ya."

Tak hanya itu, sepanjang wawancara Tien terlihat lebih memilih diam dan berhati-hati dalam berbicara. Ia pun kerap berkonsultasi dengan kuasa hukum Medina dan keluarganya sebelum menjawab pertanyaan awak media.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait