Okan Cornelius Berniat Adopsi Anak Usai Istri Keguguran Bayi Tabung
Selebriti

Istri Okan Cornelius mengalami keguguran pada usia kandungan yang baru menginjak tiga bulan. Kendati sempat terpukul, pasangan ini tak menyerah demi mendapat momongan.

WowKeren - Pasangan Okan Cornelius dan Lee Sachi baru saja kehilangan calon buah hati mereka pada Desember lalu. Istri Okan mengalami keguguran pada usia kandungan yang baru menginjak tiga bulan.

Lee Sachi sendiri hamil melalui proses bayi tabung. Menurut penjelasan Okan, istrinya keguguran karena terlalu lelah beraktivitas.

Kendati demikian, Okan berusaha berlapang dada dan mengikhlaskan sang calon buah hati. Ia pun percaya bahwa Tuhan memiliki rencana lain bagi keluarganya.

"Banyak banget yang gagal juga, bayi tabung itu prosesnya gampang-gampang susah. Gue percaya semua itu kembali ke yang di Atas lagi, kalo udah dikasih ya jadi, kalau nggak ya belum jadi," ujar Okan dilansir dari Insertlive pada Minggu (5/1) saat ditemui di kawasan Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta.


Sementara itu, Okan mengaku sang istri kini sudah berangsur membaik dan pulih dari trauma keguguran tersebut. Sebelumnya, Lee Sachi sangat terpukul hingga mengurung diri di dalam kamarnya selama dua minggu.

Okan dan istrinya tak menyerah demi mendapat momongan. Mereka terpikir untuk kembali melakukan program bayi tabung atau mengadopsi anak. Namun, ia masih melihat kondisi sang istri.

"Pilih salah satu lah, kalau nggak adopsi atau bayi tabung. Sempet terpikir soal adopsi," kata Okan. "Dilihat nanti gimana prosesnya, nanti kalau dia nggak bisa lagi ya adopsi. Harus nunggu waktu, nggak bisa dipaksakan."

Seperti diketahui, Okan dan Lee Sachi memutuskan untuk proses bayi tabung pada Agustus lalu. Okan kala itu menjelaskan jika sang istri memiliki masalah darah rendah dan sudah disteril. Hal itu membuat sang istri tidak bisa hamil secara normal meski subur.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru