Cita Citata Liburan Bareng Keluarga Pacar Bule di Belanda, Iis Dahlia Komentar Begini
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata kembali menunjukkan keakrabannya dengan calon mertua. Usai memamerkan hadiah dari ibunda sang kekasih bule, kini Cita berlibur bersama kedua calon mertuanya di Belanda.

WowKeren - Cita Citata diketahui tengah menjalin hubungan asmara dengan bule asal Belanda bernama Roy Geurts. Pada liburan pergantian tahun kali ini, sang kekasih memboyong Cita untuk berlibur ke Belanda. Melalui unggahan di Instagram, Cita membagikan kebersamaannya bareng calon mertua.

"Wonderful winter with wonderful family (Musim dingin yang indah dengan keluarga yang luar biasa)," tulis Cita pada Minggu (5/1) waktu Indonesia. Dalam foto unggahannya, Cita tampak digandeng oleh sang calon ibu mertua.

Kendati belum lama menjalin hubungan, Cita sudah sering memperlihatkan kedekatannya dengan ibu Roy yang bernama Lonneke Geurts. Bahkan meski belum pernah bertemu, ibunda Roy telah mengirim hadiah untuk Cita berupa sejumlah produk kecantikan. Hal tersebut menandakan bahwa hubungan Cita dan Roy telah mendapat restu.


Melihat kebersamaan Cita dengan keluarga sang kekasih, Iis Dahlia ikut berkomentar. Menurut Iis, wajah Cita dan Roy semakin lama kian mirip satu sama lain. "Makin mirip mukanya Neng..." tulis Iis pada Senin (6/1).

Cita Citata Bareng Orangtua Pacar Bule

Instagram

Komentar Iis tersebut juga mendapat persetujuan warganet. Selain itu, warganet pun mendoakan agar Cita dan sang kekasih berjodoh serta segera menikah. Rangkulan hangat dari kedua calon mertua Cita juga sukses mencuri perhatian.

"@isdadahlia betul sekali mah....apalagi sama mama nya....mirippppppp," komentar akun @i***ulyani24. "Smga berjodoh ya mb cita," sahut akun @m***el.ajah.9. "Semoga cepat menikah, sudah serasi @cita_citata," tulis akun @n***a_ajha.

"Semoga cepat di halalkan, begitu hangat, rangkulan calon Ayah mertua dan pegangan calon Ibu mertua, mereks welcome sama Teteh....benar2 keluarga yg luar biasa....penuh cintaaaa dan kehangatan," balas akun @s***anairwan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru