Gebby Vesta Bongkar Potret Lawas Lucinta Luna Saat Lakukan Operasi Payudara Masih Hutang Rp 2 Juta
Instagram
Selebriti

Gebby Vesta membagikan potret lawas Lucinta Luna saat melakukan operasi payudara. Bahkan ia menyebut Lucinta masih berhutang Rp 2 juta untuk operasinya tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Gebby Vesta tampak ingin membongkar satu persatu identitas asli Lucinta Luna. Bahkan hal tersebut juga kembali dilakukan Gebby saat memberikan dukungan kepada selebgram-selebgram yang sedang berseteru dengan Lucinta.

Lebih lanjut, rupanya situasi ini semakin membuat Gebby ingin membongkar semua latar belakang kehidupan Lucinta. Dan baru-baru ini Gebby terlihat membocorkan bagaimana potret lawas Lucinta sebelum melakukan operasi payudara.

Gebby memperlihatkan bagaimana seorang rekannya yang sering ia panggil Mami dengan nama akun Instagram @zega_real pernah menemani Lucinta melakukan operasi payudara.

Gebby Vesta Bongkar Potret Lawas Lucinta Luna Saat Lakukan Operasi Payudara Masih Hutang Rp 2 Juta

Instagram


Terlihat bagaimana tampak seseorang dengan penampilan perempuan yang disebut sebagai Lucinta terbaring di atas ranjang rumah sakit. Selain itu, mereka juga menyebut sosok tersebut dengan panggilan Muhammad Fattah yang selama ini dirumorkan sebagai nama asli Lucinta.

Menariknya lagi, Gebby bahkan menyebut payudara Lucinta sempat mengalami kebocoran hingga harus kembali ke rumah sakit. Lantas akun @zega_real memperlihatkan bagaimana bentuk payudara Lucinta setelah melakukan operasi.

Gebby Vesta Bongkar Potret Lawas Lucinta Luna Saat Lakukan Operasi Payudara Masih Hutang Rp 2 Juta

Instagram

Tak pelak, berbagai postingan Instagram Story ini akhirnya dibagikan ulang oleh akun gosip dan menuai beragam respon dari netizen. Alhasil kolom komentar banjir dengan cibiran dari netizen untuk Lucinta yang disebut kacang lupa kulit.

Si LL sombong ya ko bnyak yg benci, ga respect lagi karna mulutnya yang anu ituhhh,” tulis seorang netter. “Ganteng loh padahal mas @lucintaluna kitadoakn sm sm smoga kmbli jd laki insyaallah dpt jodoh soleha,” sahut netter yang lain.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru