Megan Thee Stallion & Normani Tampil Bak Harley Quinn di MV Soundtrack 'Birds of Prey', 'Diamonds'
Musik

'Diamonds' akan menjadi bagian dari 'Birds of Prey: The Album', yakni album soundtrack 'Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)' yang dirilis pada 7 Februari nanti.

WowKeren - Tak lama setelah Warner Bros merilis trailer anyar "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn". Atlantic Records rupanya juga langsung meluncurkan video musik "Diamonds" yang dinyanyikan oleh Megan Thee Stallion dan Normani, yang merupakan soundtrack resmi film ini.

"Diamonds" sendiri dikemas sebagai sebuah track hip-hop anthemik, dimana vokal lembut Normani berpadu sempurna dengan rap Megan. "Diamonds" juga menyajikan melodi yang cukup catchy dengan hook yang kuat.

"Diamonds" akan menjadi bagian dari album soundtrack "Birds of Prey (and the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn)", "Birds of Prey: The Album". Album ini rencananya akan dirilis pada 7 Februari mendatang, bersamaan dengan perilisan filmnya di bioskop.


Secara total, ada sekitar 15 track yang menjadi materi dari album ini. Termasuk "Boss Bitch" yang dibawakan Doja Cat, serta sejumlah musisi lain yang turut terlibat dalam album ini seperti Halsey, Lauren Jauregui, Summer Walker, hingga Sofi Tukker.

Di sisi lain, "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" sendiri akan mengisahkan sosok Harley Quinn (Margot Robbie) bersama dengan kelompoknya, yang terdiri dari Huntress (Mary Elizabeth Winstead), Black Canary (Jurnee Smollett-Bell), Cassandra Cain (Ella Jay Basco) dan Renee Montoya (Rosie Perez). Sementara Ewan McGregor didapuk untuk memerankan sosok villain Black Mask.

Diarahkan oleh Cathy Yan, rencananya "Birds of Prey: And the Fantabulous Emancipation of One Harley Quinn" akan dirilis pada 7 Februari 2020 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts