Gebby Vesta Kembali Permalukan Lucinta Luna, Ejek Kaki Hitam Kekar Bak Bujangan Saingan Anak STM
Selebriti

Kali ini Gebby Vesta kembali mengumbar foto lawas Lucinta Luna. Kala itu, Lucinta disebut masih mengubah nama menjadi Cleo Vitri. Bagian kaki Lucinta pun disorot.

WowKeren - Gebby Vesta gencar membongkar identitas asli Lucinta Luna yang diyakini sebagai Muhammad Fattah. Setelah mengumbar foto gagah Fattah, kali ini Gebby kembali mengumbar foto lawas Lucinta saat mengubah nama menjadi Cleo Vitri.

Dalam foto tersebut, sosok yang disebut Cleo alias Lucinta itu tampak memakai kebaya putih ala pernikahan. Wajah Lucinta kala itu masih belum dioperasi plastik dan namanya belum setenar sekarang.

Pada postingan yang lain, Gebby menyoroti bagian kaki Lucinta. Dilihat dari kejauhan, terdapat noda hitam pada bagian kaki Lucinta. Selain itu, bentuk kaki Lucinta juga dinilai kekar.


Gebby lantas mengejek bahwa Lucinta seperti bujangan hingga anak STM. "Anak bujang anak STM kakinya selain bopengan buduknya gak hialng2 @zega_real," tulis DJ seksi itu sambil menandai mantan manajer Lucinta yang juga bermasalah dengannya.

Photo-INFO

Instagram

Tak butuh waktu lama, postingan Gebby yang diteruskan oleh akun gosip itu mendapat beragam respons netizen. Ada yang menjadikan postingan tersebut bahan candaan, ada pula yang tak peduli.

"Knp ga jadi kuli bangunan aja si no org," kata netter. "Yang pake kebaya mukanya kayak mantannya laki gw.. wkwkkw," sahut lainnya. "Ya udh sihh.... Diblow up masalalunya juga ga ngaruhhh... Dunia juga udh tau dia lekong... heran deh dunia artizzzhh," tambah yang lain.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait