Nia Ramadhani Punya Ranjang Super Luas, Habiskan Puluhan Juta Cuma Buat Beli Seprai?
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Nia Ramadhani mengaku menghabiskan setidaknya dua seprai untuk menutupi ranjangnya yang luasnya mencapai empat meter di kamar tidurnya dengan sang suami dan anak.

WowKeren - Berbicara soal kemewahan di kehidupan Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie seolah tak pernah ada habisnya. Ada saja serba-serbi pasangan ini yang sukses mencuri perhatian. Salah satunya adalah soal kemewahan perlengkapan rumah mereka. Nia belum lama ini mengaku memiliki ranjang seluas empat meter di kediamannya.

Tak hanya itu, kini perlengkapan ranjang super luas Nia menjadi sorotan di akun fanbase @niaramadhanizers. Akun ini membagikan ulang cuplikan YouTube milik Jessica Iskandar alias Jedar yang tayang bulan Desember 2019 lalu. Dalam tayangan itu, Nia sedang membahas soal seprai bersama Jedar.

Nia mengaku membutuhkan dua seprai untuk menutupi ranjangnya yang sangat luas. "Ini tuh yang paling boros adalah seprai. Karena seprai itu aku harus beli dua, dan tengahnya harus dipotong. Kan seprai itu, kadang-kadang ada yang mahal," jelas Nia dalam tayangan itu. Pernyataan ini mengundang celetukan menarik dari Jedar soal biaya yang Nia habiskan untuk membeli seprai.


Jedar menebak bahwa Nia bisa menghabiskan puluhan juta hanya untuk membeli dua seprai kamarnya. Ibu tiga anak itu pun hanya memberi tanggapan singkat saat digoda sang sahabat soal harga seprai. "Iya seprai itu kan Rp 11 jutaan, Rp 20 jutaan. Dikali dua, jadi Rp 40 juta," goda Jedar. "Aku enggak tahu itu berapa deh. Itu tengah-tengahnya harus aku, kita potong, disatuin," timpal Nia.

Nia sendiri mengaku sengaja menyiapkan ranjang yang sangat luas dengan harapan ketiga anaknya nanti bisa tidur bersama di sana. Artis cantik itu berencana mengajak sang anak tidur bersama setelah mereka cukup besar. Pasalnya jika masih kecil, kadang mereka terbangun tengah malam dan itu dikhawatirkan akan mengganggu istirahat Ardi. Maklum saja, Ardi sudah harus kerja di pagi hari sehingga Nia sangat memperhatikan istirahat sang suami.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait