Kisah Cinta Ayu Ting Ting Dan Cerita ‘Bawang Putih Berkulit Merah’ Siap Tayang Perdana Di ANTV
Instagram/antv_official
TV

ANTV menghadirkan 2 program tayangan terbaru untuk pemirsa setianya. Di mana kedua program terbaru tersebut sudah siap tayang perdana mulai hari ini, Selasa (14/1).

WowKeren - ANTV kembali menghadirkan beberapa sajian tayangan terbaru untuk pemirsa setianya. Dimulai dengan FTV berjudul “Cinta Sejati Selalu Kembali” yang dibintangi oleh Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting, akan tayang perdana pada Selasa (14/1) pukul 16.00 WIB.

Kisah cinta Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting dalam “Cinta Sejati Selalu Kembali” bermula dari Ryan (Chand Kelvin) yang ingin mengenalkan Devan (Shaheer Sheikh) dengan teman pacarnya. Ryan merasa sudah waktunya Devan memiliki pasangan. Di pasar malam, Devan melihat Alin (Ayu Ting Ting) dan langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.


Kisah cinta keduanya tidak berjalan mulus karena kedua orang tua Alin tidak merestuinya. Devan yang hanya seorang tukang kayu dianggap tidak pantas bersama Alin. Kekuatan cinta mereka diuji, ditambah dengan kenyataan bahwa Alin mengidap suatu penyakit.

Lantas dilanjutkan dengan program sinetron terbaru berjudul “Bawang Merah Berkulit Putih” yang juga tayang perdana hari ini dan dapat disaksikan pada pukul 19.45 WIB, setiap Senin sampai dengan Minggu. Sinetron ini menjadi yang terbaru setelah sebelumnya ANTV menghadirkan tayangan “Putri Mahkota”.

Salah satu pemeran dari serial tersebut yaitu Faradilla Yoshi, yang memerankan karakter Eliza. Faradilla Yoshi merupakan aktris muda yang sudah tidak asing di layar kaca ANTV. Mengawali karir sebagai model, namanya semakin dikenal lewat berbagai FTV sejak 2013. Salah satunya melalui perannya sebagai Viva di “Cantik – Cantik Kucing Dapur” dan Dinda di serial “Api & Cinta".

“Bawang Putih Berkulit Merah” mengisahkan tentang Eliza (Faradilla Yoshi) dan Anna (Rebecca Tamara), dua saudari berbeda Ibu yang keduanya dibesarkan oleh Nora (Devi Lani), Ibu dari Anna. Meskipun tumbuh bersama, keduanya memiliki sifat yang bertolak belakang. Anna tumbuh menjadi anak yang baik hati dan lemah lembut, sedangankan Eliza yang terobsesi menjadi artis bersifat serakah dan mudah iri. Eliza ingin mengambil semua milik Anna termasuk kekasihnya yang kaya raya yaitu Dennis (Hessel Steven).

“Setelah minggu lalu kami menghadirkan sinetron ‘Putri Mahkota’ dan mendapatkan respon cukup positif,” ungkap Monica Desideria, selaku GM Marcom ANTV di pers rilis yang diterima WowKeren hari ini, Selasa (14/1). “Kali ini kami kembali dengan sinetron terbaru yang diharapkan juga dapat diterima oleh masyarakat.”

Lantas FTV berjudul “Cinta Sejati Selalu Kembali” sengaja dihadirkan ANTV untuk mengobati rasa rindu penggemar pemain utamanya. “Selain itu, jika selama ini kita hanya melihat kolaborasi Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting diatas panggung, kini kami hadirkan keduanya dalam satu judul FTV. Kami harap melalui FTV ini dapat mengobati kerinduan para Aysha Lovers,” tambah Monica.

You can share this post!

Related Posts