Tak Tahan Terus Diteror, Istri Kedua Limbad Ajukan Isbat Nikah Sebelum Gugat Cerai
Instagram
Selebriti
Drama Rumah Tangga Limbad

Istri kedua Libad yang bernama Benazir Endang telah mengajukan isbat nikah ke pengadilan. Benazir sudah tak sanggup menerima teror dari pihak keluarga istri pertama Limbad.

WowKeren - Rumah tangga Limbad dengan sang istri kedua yang bernama Benazir Endang sedang diambang perceraian. Limbad diketahui melakukan poligami, namun kedua istrinya tak memiliki hubungan yang akur.

Apalagi pihak keluarga istri pertama Limbad yang bernama Susi kerap kali melakukan teror terhadap Benazir. Bahkan putra Limbad dan Susi yang bernama Mohammad Mahardhika, sempat meneror hingga menghina putri Benazir sebagai anak haram.


Pihak Benazir pun sudah berkali-kali meminta talak kepada Limbad, namun tak kunjung dikabulkan. Apalagi magician yang kerap melakukan aksi-aksi berbahaya tersebut kabarnya sudah 2 tahun tak pulang ke rumah, serta sulit dihubungi oleh Benazir.

Tak tahan, Benazir belum lama ini mengajukan isbat nikah terhadap Limbad ke Pengadilan Agama Tiga Raksa, Tangerang. Hal tersebut dikarenakan Benazir harus meresmikan pernikahan sirinya dengan Limbad, sebelum mengajukan gugatan cerai.

"Jadi isbat dulu baru gugatan cerai karena waktu itu nikahnya secara siri. Kebetulan memang Benazir sendiri yang ajukan," ujar ibunda Benazir yang bernama Bunyanah Shofa saat ditemui di Jakarta pada Senin (13/1). "Saya hanya menyetujui kemudian saya limpahkan ke kuasa hukum saya untuk diajukan ke Pengadilan Agama Tiga Raksa Tangerang."

Meskipun demikian, Limbad sendiri tampaknya masih enggan mengabulkan keinginan Benazir untuk berpisah. Pasalnya mentalis berusia 47 tahun tersebut tak mau memberikan alamat rumahnya untuk keperluan pengiriman dokumen dari pengadilan.

"Dia bilang pada anakku tidak akan beri alamat. Kenapa kita minta alamat lengkap karena kita sudah layangkan isbat dan gugatan cerai ke pengadilan," jelas Bunyanah. "Untuk menyampaikan surat kepada Limbad harus ada alamat lengkap sampai pada Limbad sendiri."

You can share this post!

Related Posts