Jadi Saksi Kasus MeMiles, Terungkap Ello Pernah Investasi Rp13 Juta
Selebriti

Heboh kasus investasi bodong MeMiles yang ikut menyeret sejumlah nama selebriti, salah satunya penyanyi Ello. Sebagai saksi, ia ikut membeberkan berbagai fakta terkait masalah ini.

WowKeren - Kasus investasi bodong MeMiles telah menghebohkan publik sejak mencuat beberapa hari yang lalu. Pasalnya, kasus ini ikut menyeret sejumlah nama selebriti Tanah Air seperti Judika, Mulan Jameela, Siti Badriah dan Ello.

Ello yang namanya tercatut dalam kasus ini telah datang memenuhi panggilan polisi guna menjalani pemeriksaan. Ia diperiksa di Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur pada Selasa (14/1) lalu.

Sebagai saksi, Ello menjalani pemeriksaan selama 8 jam dalam kasus investasi bodong ini. "Kemarin (diperiksa), kurang lebih 8 jam," tutur Jaswin Damanik, Kuasa hukum Ello saat dihubungi, Rabu (15/1) sore.

Dalam pemeriksaan tersebut, terungkap pemilik nama lengkap Marcello Tahitoe ini pernah menjadi member MeMiles. Ia pertama mengetahui tentang investasi MeMiles ini dari YouTube.


"Kan intinya Ello sebagai saksi saja, cuma kan PT Kam and Kam yang gabung di aplikasi itu kan," jelas Jaswin. "Dia (Ello) memang member tapi tahunya dari YouTube, terus tahunya ada iklan."

Lantaran tertarik melihat iklan YouTube dari MeMiles, Ello langsung melakukan investasi. Tak tanggung-tanggung, pelantun lagu "Masih Ada" ini langsung menanamkan modal pertama sebesar Rp13 juta. Bahkan, Ello juga sempat mendapat hadiah mobil mercedes dalam investasi tersebut.

"Terus ada orang dapat hadiah, dia tertarik akhirnya dia ikut, dia top up," ungkap Jaswin. "Top up dengan pertama Rp 13 Juta, dia dapat Mercedes, nah acaranya kemarin itu kan diadakan di Istora Senayan."

Kuasa hukum Ello lantas menjelaskan jika kliennya telah menjadi member MeMiles sejak Agustus 2019 lalu. Hanya dalam waktu 5 bulan melakukan investasi di MeMiles, Ello berhasil mendapatkan hadiah mobil mercedes pada bulan Desember lalu di Istora Senayan. "Dari bulan Agustus dan penyerahan mercedes di bulan Desember kemarin," ujar Jaswin.

Kini dengan adanya pemeriksaan, mobil mercedes milik penyanyi usia 36 tahun tersebut disita pihak kepolisian sebagai barang bukti. Pihak Ello mengaku sama sekali tidak keberatan jika mobil tersebut dijadikan barang bukti. "Ya kalau aturan hukum demikian kan, ya mau nggak mau," pungkas Jaswin.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru