Yuni Shara Buka Suara Soal Isu Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti dan Raul Lemos
Selebriti
Keretakan Rumah Tangga Krisdayanti

Rumah tangga Krisdayanti dan Raul Lemos diisukan sedang mengalami keretakan setelah 8 tahun menjalani pernikahan. Yuni Shara akhirnya buka suara mengenai masalah tersebut.

WowKeren - Krisdayanti telah menjalani biduk rumah tangga bersama dengan sang suami, Raul Lemos selama 8 tahun sejak naik ke pelaminan pada 2011 lalu. Namun belakangan ini, pernikahan pasangan ini diisukan sedang mengalami keretakan.

Pasalnya, Raul sempat mengungkapkan kegalauannya soal tukang selingkuh di unggahan media sosialnya. Pernyataan Raul soal tukang selingkuh lantas memicu kehebohan publik yang menilai jika rumah tangganya bersama Krisdayanti sedang berada di ujung tanduk.


Meski demikian, keduanya telah memberikan klarifikasi dan membantah isu keretakan rumah tangga mereka. Bahkan, baik Raul dan Krisdayanti beberapa kali menunjukkan kemesraan mereka melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Sang kakak, Yuni Shara akhirnya angkat berbicara mengenai isu perceraian sang adik dengan Raul Lemos. Rupanya, Yuni enggan menanggapi secara berlebihan dan terlihat enggan berkomentar lebih banyak.

Menurut mantan kekasih Raffi Ahmad ini, topik mengenai rumah tangga sang adik merupakan hak Krisdayanti dan Raul Lemos untuk menjelaskan. "Saya nggak mau jawab di luar kapasitas saya," kata Yuni Shara saat ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat pada Rabu (15/1).

Walau begitu, Yuni tetap mendoakan agar pernikahan sang adik bersama Raul Lemos dapat terus langgeng. Tak hanya mendoakan sang adik, Yuni Shara juga turun mendoakan mantan suami Krisdayanti, Anang Hermansyah.

Pelantun lagu "Pelangi" ini berharap agar rumah tangga Anang dan sang istri, Ashanty juga selalu baik-baik saja. Yuni tak lupa juga mendoakan keponakan-keponakannya, yakni Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah agar selalu berada di lingkungan keluarga yang harmonis.

"Saya doakan adik saya baik-baik aja, selalu bahagia dengan keluarga kecilnya," ungkap wanita usia 47 tahun ini. "Baik itu Yanti (Krisdayanti), Raul, Anang, Ashanty, Aurel, Azriel, semuanya bahagia."

Selain membicarakan isu rumah tangga sang adik, Yuni juga turut mengomentari banjir yang sempat menerjang rumahnya. Ia mengaku mendapatkan sebuah firasat tepat sebelum rumahnya kebanjiran sehingga memutuskan untuk membatalkan liburannya.

You can share this post!

Related Posts