DJ Una Dan Suami Kompak Hapus Foto Kebersamaan Mereka Di Instagram Masing-Masing
Selebriti

DJ Una diketahui telah menikah dengan Irsan Ramadhan pada 2017 lalu. Lantas kini kedua terlihat sudah tidak memajang momen lamaran hingga pernikahan di Instagram mereka.

WowKeren - Baru-baru ini DJ Una berhasil menyita perhatian jagat maya di Instagram. Pasalnya, melihat dari laman Instagram miliknya yang bernama @putriuna, perempuan kelahiran Medan ini terlihat sudah tidak memajang potret kebersamaannya dengan sang suami, Irsan Ramadhan.

Seperti diketahui, Pernikahan pasangan yang sama-sama berprofesi sebagai DJ tersebut digelar pada 9 Juli 2017 silam. Tentunya dengan tidak adanya foto Irsan Ramadhan di laman Instagram DJ Una ini menimbulkan pertanyaan di benak netizen.

DJ Una Dan Suami Kompak Hapus Foto Kebersamaan Mereka Di Instagram Masing-Masing

Instagram

Lebih lanjut, rupanya hal serupa juga terjadi di feed Instagram milik Irsan Ramadhan. Di sana juga sudah tidak ditemui foto-foto momen lamaran hingga pernikahan mereka.


Kini yang lebih banyak terlihat pada laman Instagram mereka hanyalah potret momen saat keduanya sedang melakukan perform di atas panggung. Sedangkan DJ Una sendiri lebih banyak memajang potret dirinya seorang diri.

Kendati begitu, feed laman Instagram DJ Una dan Irsan Ramadhan dibagikan oleh akun gosip. Membuat hal ini menjadi perbincangan oleh warganet di Instagram.

DJ Una Dan Suami Kompak Hapus Foto Kebersamaan Mereka Di Instagram Masing-Masing

Instagram

Foto bareng2nya kok ilang? foto momen2 lamaran dan pernikahan juga ga da lagi?? Mungkin ngerapiin foto2 kali yess.. Mungkin yess,” tulis akun @lamberumpi_official saat membagikan tangkapan layar feed Instagram Dj Una dan Irsan Ramadhan. Tak ayal, netter kemudian langsung memberikan berbagai respon mereka di kolom komentar.

Mungkin mereka Mau Ganti status . Kan Tahun Baru Status Baru. Eh,” tulis seorang netter. “Kalau g slh ingt dlu ikut progam dahsyat,” sahut netter yang lain dengan memberikan emoji tertawa. Sementara itu, hingga saat ini Dj Una maupun Irsan Ramadhan belum memberikan tanggapannya terkait hal ini.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts