Mbah Mijan Bantah Sirik Dengki, Beri Reaksi Kocak Takut Disedot Ningsih Tinampi
Instagram/mbahmijan
Selebriti

Mbah Mijan menyangkal tudingan ia mengkritik Ningsih Tinampi karena iri dengan pengobatan wanita itu yang cukup laris. Mbah Mijan lantas melontarkan sindiran terkait kemampuan Ningsih yang bisa menelan dukun.

WowKeren - Mbah Mijan sempat dibully netizen karena menyindir Ningsih Tinampi. Hingga kini, Mbah Mijan menyebut Ningsih sebagai sosok yang "sakit" lantaran mengklaim ngobrol dengan Nabi.

Netizen lantas menyentil Mbah Mijan. Menurut netter, Mbah Mijan iri pada Ningsih yang tersohor lantaran bisa menyembuhkan pasien dan membasmi santet.

"Kok Mbah Mijan sirik sama Bu Ningsih wkwkwk. Lebih hebat Bu Ning lo," kata netter. "Namanya juga manusia suka selalu iri dengan kemampuan orang lain… Saling intropeksi diri aja ga usah saling menghujat satu sama lain."

Namun Mbah Mijan menyangkal anggapan itu. Ia sebenarnya tak masalah dengan metode pengobatan Ningsih. Hanya saja, Mbah Mijan menilai pengakuan Ningsih terlalu berlebihan.

"Sekali lagi dicatat baik-baik bahwa Mbah Mijan tidak memberikan statement secuil pun mengenai masalah metode pengobatan. Jadi, Mbah Mijan tidak membahas kalian semua yang merasa komentar Mbah Mijan karena iri dengki dengan pengobatannya," kata Mbah Mijan saat live. "Bahkan kalian boleh kroscek di Twitter Mbah Mijan, Mbah mengatakan saya tidak keberatan dengan metode pengobatannya."

Mbah Mijan

Sumber: Instagram


"Ketika orang berbicara di depan publik, di channel pribadinya, maka dia sedang mempersilakan siapapun untuk berkomentar. Termasuk orang yang paham dengan indigo, termasuk orang yang paham dengan metafisika," seru Mbah Mijan. "Kalo Mbah Mijan orang yang rese, kalo Mbah Mijan orang yang iri dengki, komentar Mbah Mijan itu bukan di saat sekarang. Tapi di saat di awal-awal tim-tim ini melakukan metode pengobatan."

Sementara itu, Mbah Mijan kembali bereaksi ketika diminta bertemu Ningsih secara langsung. Ini demi membuktikan apakah Ningsih memang benar-benar bisa ngobrol dengan Nabi.

Mbah Mijan

Sumber:

"Gimana klo mbah bertmu lgsg dg buk ning biar kita prcya gitu apa dy bener2 bisa atau tidak," kata netter. "Gak mau ah, takut di sedot," balas Mbah Mijan.

Reaksi kocak Mbah Mijan itu langsung menuai komentar netter. "Lah emang mbah es teh ya qok takut di sedot," canda netter. "Disedot bumbunane," canda netter.

Sebelumnya, Ningsih memang sempat "mengancam" akan menelan dukun yang menyerangnya. Ia bahkan mengaku di perutnya ada surga dan neraka.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru