Dulu Jadi Korban Aksi Sulap Maut, Begini Kabar Hubungan Edison Wardhana dan Demian Aditya
Instagram/edison_wardhana
Selebriti

Edison Wardhana merupakan stuntman Demian Aditya yang menderita cedera parah setelah mengalami kesalahan teknis saat melakukan aksi sulap membahayakan pada November 2017.

WowKeren - Pada November 2017, publik dihebohkan dengan gagalnya aksi sulap maut "The Death Drop" yang dilakukan Demian Aditya di acara ulang tahun salah satu stasiun televisi. Kegagalan tersebut menyebabkan satu korban yang tak lain adalah stuntman Demian bernama Edison Wardhana.

Saat itu Demian menggunakan petik yang berisi besi runcing dalam aksi tersebut. Sayangnya, peti itu sudah keburu jatuh sebelum Edison berhasil keluar. Akibat insiden ini Edison pun mengalami cedera parah dan dirawat di Ruang ICCU (Intensive Cardidologi Care Unit) Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat.

Hubungan Demian Aditya dan Edison

Instagram

Setelah dua tahun lebih berlalu, lantas seperti apa hubungan Edison dengan Demian Aditya? Dilihat dari postingannya di Instagram, dua rekan kerja ini terlihat baik-baik saja. Bahkan Edison sempat membagikan fotonya bersama Demian saat sedang terlibat dalam sebuah proyek pada November 2019.


Edison juga sempat tampil bersama Demian dan sang istri, Sara Wijayanto di sebuah acara yang digelar di salah satu kedai kopi ternama di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. Edison juga sering menghabiskan waktu dengan bermain basket bersama Demian dan Augie Fantinus di sela kesibukannya.

Demian Aditya dan Edison

Instagram

Sementara itu, hubungan Demian dengan Edison agaknya tak pernah memburuk semenjak insiden berbahaya pada November 2017 silam. Demian bertanggungjawab atas kecelakaan yang menimpa stuntman-nya tersebut. Ia bahkan langsung fokus terhadap kesembuhan Edison setelah peristiwa nahas itu terjadi.

Demian mengatakan kepada pihak keluarga Echon (sapaan akrab Edison) akan bertanggung jawab secara penuh. "Saya pribadi, atas kejadian ini semua, saya bilang ke pihak keluarga, saya bertanggung jawab penuh atas musibah ini semua. Karena bagaimanapun juga ini acara, adalah saya yang mau bikin. Ini acara adalah ilusi yang saya buat bareng-bareng dengan Echon, jadi saya bertanggung jawab soal ilusi 'Death Drop' ini," kata Demian pada 4 Desember 2017 lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait