Mengkonsumsi Terong Secara Rutin Juga Ampuh Untuk Menjaga Kesehatan Kulit
Health

Terong memiliki banyak sekali kandungan dan nutrisi baik yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Mau tahu apa saja manfaat terong untuk kesehatan? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

WowKeren - Manfaat terong berikutnya adalah kemampuannya untuk menjaga kesehatan kulit. Hal ini disebabkan karena kandungan antioksidan di dalamnya bisa menutrisi dan menjaga kesehatan kulit. Terong diketahui dapat melancarkan peredaran darah sehingga membuat kulit jadi terlihat lebih sehat dan cerah. Karena itulah terong dapat dijadikan sebagai salah satu masker wajah yang dapat melembabkan kulit, menghilangkan bekas jerawat hingga membuatnya jadi lebih bersih dan cerah.

Demikian tujuh manfaat terong untuk kesehatan yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Simak juga artikel ini untuk mengetahui manfaat menakjubkan buah pisang untuk kesehatan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang mungkin sering kamu lakukan saat menstruasi yang bisa membahayakan kesehatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait