Robert Pattinson dan Suki Waterhouse Dikabarkan Sudah Bertunangan, Intip Fotonya Berikut Ini!
Getty Images
Selebriti

Robert Pattinson dan Suki Waterhouse pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pada tahun 2018 lalu. Keduanya lantas putus beberapa bulan kemudian, dan kini kembali bersama.

WowKeren - Setelah dikabarkan putus beberapa waktu lalu, rupanya kini Robert Pattinson dan Suki Waterhouse dikabarkan kembali merajut asmara. Pasalnya, aktor dan aktris ternama tersebut kedapatan kembali tampil mesra dan romantis belum lama ini.

Bukan cuma itu saja, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse juga dikabarkan diam-diam sudah bertunangan. Pasalnya, belum lama ini sang aktris kedapatan mengenakan cincin di jari manis tangan kirinya, yang diduga kuat sebagai cincin pertunangannya dengan Robert.

Photo-INFO

Dugaan ini diperkuat lantaran aktris sekaligus model cantik berusia 28 tahun ini juga muncul di sebuah pesta makan malam yang sama dengan Robert, di mana mereka berdua duduk bersisian dan tampak mengobrol sembari tertawa lepas.

Sepanjang acara, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse sendiri tampak tak terpisahkan. Keduanya selalu berdampingan, bahkan sang aktor "The Batman" tampak berkali-kali melingkarkan lengannya di tubuh Suki Waterhouse.


Di sisi lain, acara dinner party tersebut juga dihadiri oleh sejumlah selebriti papan atas lainnya. Di antaranya adalah Bella Hadid, Cara Delevingne, Kate Moss, hingga Christina Ricci.

Sebagai informasi tambahan, Robert Pattinson dan Suki Waterhouse pertama kali dikabarkan menjalin hubungan pertama kali pada tahun 2018 lalu. Bahkan kala itu, kedua selebriti tersebut kedapatan menghabiskan waktu bersama usai menghadiri premiere film "Mamma Mia! Here We Go Again".

Setelah menonton film bersama-sama, seorang sumber mengatakan Robert dan Suki pergi ke SoHo House di Notting Hill. Bahkan sumber tersebut mengklaim bahwa keduanya tak segan berpelukan dan berciuman.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru