Billie Eilish Bakal Gelar Konser di Jakarta Tahun Ini, Simak Tanggalnya Berikut!
Musik

Kunjungan pelantun 'All The Good Girls Go To Hell' tersebut ke Jakarta merupakan bagian dari rangkaian konsernya di kawasan Asia untuk tur dunianya, 'Where Do We Go? World Tour'.

WowKeren - Para penggemar Billie Eilish di Tanah Air patut bersorak. Pasalnya, pelantun "All the Good Girls Go to Hell" ini baru saja mengumumkan penambahan jadwal tur dunianya di kawasan Asia, "Where Do We Go? World Tour", untuk bulan Agustus dan September tahun 2020 ini.

Rupanya, kali ini Jakarta masuk dalam daftar kota yang bakal disambangi oleh penyanyi nyentrik tersebut. Nantinya, konser Billie di Jakarta akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 7 September mendatang.


Promotor Third Eye Management dan Dyandra Global Entertainment sebagai pihak yang memboyong Billie Eilish ke Jakarta menyatakan bahwa informasi lebih lanjut soal konser pelantun "Bad Guy" ini akan disampaikan lebih lanjut di website www.billieeilishjakarta.com, termasuk tiket dan seat plan.

Di sisi lain, Jakarta menjadi kota terakhir yang ditambahkan Billie dalam tur tersebut setelah Seoul pada 23 Agustus, Shanghai pada 25 Agustus, Taipei pada 28 Agustus, Hong Kong pada 30 Agustus, Tokyo pada 2 September, dan Manila pada 5 September.

"Where Do We Go? World Tour" sendiri merupakan kelanjutan dari tur Billie sebelumnya, "When We All Asleep World Tour", yang digelar sejak 2019 lalu, di mana ia telah menggelar sekitar 66 konser di Amerika Utara, Eropa, Oceania, dan Amerika Latin.

Sementara itu, Billie memang tengah menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan pelantun "Bury A Friend" tersebut langsung meraih sukses besar di usianya yang masih belia. Billie bahkan menjadi musisi termuda yang albumnya memuncaki berbagai chart musik dunia.

Tak cuma berhasil mencetak beragam hits populer di berbagai tangga lagu, gadis yang baru menginjak usia 18 tahun ini juga berulang kali menyabet piala di sejumlah ajang penghargaan musik bergengsi. Bahkan ia baru saja menyabet dua piala dari ajang penghargaan American Music Awards 2019, dan menjadi nomine di Grammy 2020.

You can share this post!

Related Posts