Hengkang Dari JKT48, Adhisty Zara Beri Jawaban Menohok Usai Disebut Kacang Lupa Kulitnya
Selebriti

Adhisty Zara langsung emosi dan memberikan jawaban yang menohok setelah banyak fans menuduh dirinya kacang lupa kulitnya. Ia juga membeberkan alasan hengkang dari JKT48.

WowKeren - Adhisty Zara atau yang akrab disapa dengan nama Zara JKT48 baru-baru ini menjadi korban perundungan dari para fansnya. Rupanya, Zara telah dicemooh oleh para fans dengan sebutan kacang lupa pada kulitnya.

Ungkapan tersebut dilontarkan oleh sejumlah fans Zara lantaran menganggap jika dara cantik usia 16 tahun tersebut telah melupakan JKT48. Terlebih, JKT48 selama ini telah melambungkan namanya di dunia hiburan.

Emosi dengan cemoohan sejumlah fans, Zara langsung membalas dengan jawaban menohok melalui akun Twitternya. Ia mengaku selama ini tidak pernah berhenti berterima kasih dan bersyukur karena pernah menjadi bagian dari JKT48. Namun hal tersebut tidak serta merta harus membuatnya menyampaikan rasa terima kasih setiap hari di segala tempat.

"Kacang lupa kulit? Memang saya berterima kasih harus terus-terusan di medsos dan depan semua orang?," tulis Zara di twitternya, Sabtu (11/1) lalu. "Gak pernah saya bilang saya lupa sama JKT48 loh, karena memang adanya, saya memulai semuanya, termasuk bisa main layar lebar itu dari JKT48."

Zara JKT48 Emosi

Twitter


Artis "Dua Garis Biru" ini mengungkapkan jika rasa sayangnya terhadap JKT48 sudah begitu besar. Bahkan ia menyamakan rasa sayangnya kepada JKT48 layaknya kepada keluarganya sendiri.

Zara lantas membeberkan alasannya memutuskan hengkang dari JKT48. Menurutnya, tekanan yang begitu besar membuatnya memutuskan untuk lulus dari JKT48. Selain itu, ia juga mengaku jika dirinya kerap merasa takut dalam melakukan berbagai hal akibat sorotan yang sering diarahkan kepadanya dari para fans.

"Sebenernya sayang saya udah kaya ke keluarga sendiri ke JKT48. Tapi selain karena keadaan yang bikin saya gak kuat jalanin semuanya bersamaan, saya memilih salah satunya," ungkap Zara. "Keadaan yang bikin saya tertekan dan selalu merasa 'Saya akan selalu salah melakukan hal apapun' juga ada teruss."

Terakhir, pemain film "Keluarga Cemara" ini meminta maaf kepada para fans jika dirinya sudah begitu emosi dalam mengungkapkan perasaannya. Namun, ia mengaku telah menahan semuanya selama 3,5 tahun belakangan ini sehingga Zara ingin menunjukkan jika kesabaran juga ada batasnya.

"Saya punya salah sama kalian? Maaf kalo gitu. Tapi saya selalu berusaha menahan diri sudah 3,5 tahun," kata Zara. "Sekarang saya mau liatin saya juga bisa kesel, bisa marah. Maaf ya kalo caranya salah. Makasih yang selalu bilang sabar dan semangat. Love you guys."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru