Suami Soraya Haque Kena Serangan Jantung, Sang Anak Kaget Tidak Menyangka
Selebriti

Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno tidak hanya mengidap infeksi paru-paru namun juga terkena serangan jantung. Keluarga langsung kaget lantaran Ekki diketahui tidak memiliki riwayat penyakit tersebut.

WowKeren - Soraya Haque baru-baru ini memberitakan kabar menyedihkan mengenai sang suami, Ekki Soekarno yang harus dirawat di rumah sakit. Soraya menunjukkan bagaimana sang suami terbaring kritis di rumah sakit karena terkena penyakit infeksi paru-paru.

Selain terkena infeksi paru-paru, Soraya juga sempat membagikan kondisi terkini sang suami yang juga memiliki gangguan pada jantungnya. Putra sulung Soraya dan Ekki, Valeri Soekarno mengaku sangat kaget dengan penyakit yang menimpa sang ayah.

Valeri mengaku selama ini ayahnya sama sekali tidak memiliki riwayat penyakit jantung. Saat pertama mendengar sang ayah mengalami serangan jantung karena mengalami sesak nafas, sontak Valeri begitu syok.

"Pas di rumah papa demam dan sesak napas. Terus dibawa ke sini, di UGD masih biasa saja tuh," ujar Valeri Soekarno saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang. "Cuma pas diperiksa dokter yang jaga agak bunyi napasnya."

"Kalau kata dokter iya (serang jantung), kalau kata dokter ini sudah serangan jantung," sambungnya. "Papa nggak ada keturunan sakit jantung selama ini. Makanya keluarga cukup kaget juga."


Demi memastikan penyakitnya, Valeri mengungkapkan jika sang ayah langsung menjalani pemeriksaan EKG (Elektrokardiogram). Hasilnya, terungkap jika musisi usia 59 tahun tersebut ternyata telah menderita infeksi paru-paru yang sudah menyerang jantungnya.

"Lalu kita EKG dan segala macam proses," jelas Valeri. "Ternyata kelihatan tuh paru-parunya ada infeksi lalu juga ada hubungannya sama jantung juga."

Lantaran infeksi tersebut sudah menyerang organ-organ vital, dokter memutuskan untuk menidurkan Ekki dalam kondisi koma. Hal tersebut dilakukan demi pengobatan yang dijalaninya dapat berjalan dengan lancar tanpa adanya ketidaknyamanan.

Keluarga yang hanya berharap agar Ekki dapat sembuh langsung menyetujui tindakan dokter. Valeri bahkan memuji jika komunikasi antara dokter dengan keluarganya mengenai kondisi sang ayah berlangsung dengan baik sehingga memudahkan proses pengobatan.

"Nggak sih kalau untuk kesehatan kita jalani saja kita juga percaya sama dokter. Dokter di sini juga komunikasinya bagus sama pihak keluarga," jelas Valeri. "Jadi kita tahu lah apa diambil tindak lanjutin atau nggak."

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait