Kocaknya Putra Donita dan Adi Nugroho Minta Sang Adik Ditukar di Warung Gara-Gara Ini
Instagram/donitabhubiy
Selebriti

Donita menceritakan keseruan memiliki dua anak yang semuanya berjenis kelamin cowok. Ada momen di mana anak pertama Donita mendadak meminta sang adik ditukar di warung.

WowKeren - Selalu ada cerita seru dari rumah tangga Donita dan Adi Nugroho yang sekarang sudah dikaruniai dua anak, Alfarizqy Ataris Svarga dan Parvaiz Farezell Shaquill. Donita mengatakan bahwa saat ini belum berencana untuk menambah momongan meski anak bungsunya kerap antusias jika melihat bayi.

Pasalnya anak pertama Donita seolah masih belum ingin memiliki adik lagi. Donita bercerita bahwa Svarga masih kerap berantem rebutan mainan dengan Parvaiz. Saking kesalnya, Svarga ternyata pernah meminta Donita menukar Parvaiz ke warung karena enggan punya adik cowok dan sering berebut mainan.


"Kalau adiknya (Parvaiz) justru senang banget kalau lihat baby. 'Baby, baby' gitu," jelas Donita saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan belum lama ini. "Kalau Svarga tuh kalau ditanya (punya adik lagi), kayak mau enggak mau."

"Karena dia (Svarga) sampai sekarang sama adiknya kadang sama-sama cowok, sama-sama aktif, adiknya iseng juga," lanjutnya. "Kalau lagi diisengin, dia suka bilang gini, 'Mama sudah deh kita tukar saja adik di warung'. 'Hah? Tuker dimana?'. 'Aku maunya adik cewek saja, enggak usah adik cowok biar dia enggak pinjam mainan aku'."

Donita pun mengatakan bahwa sejauh ini kedua jagoannya belum meminta adik kepadanya. "Jadi kalau sekarang sih mereka belum ngerti-ngerti banget ya. Enggak ada yang minta (adik) atau apa. Biasa aja," lanjut pesinetron cantik yang kini berhijab tersebut.

Sementara untuk Donita sendiri belum kepikiran untuk menambah momongan. Pernah melakukan operasi caesar saat melahirkan kedua anaknya, Donita merasa khawatir jika hamil lagi. Ia takut luka operasinya akan lama sembuh, sehingga belum memutuskan untuk menambah momongan dalam waktu dekat.

"Kalau misalkan aku ditanya, sudah satu lagi anak cewek belendung," jelas Donita. "Aku kemarin caesar dua kali, berdekatan (waktunya). Dan ini kan caesar ketiga, otomatis penyembuhannya akan lebih lama. Jadi kita mikirin kesehatan aku."

(wk/nur2)

You can share this post!

Related Posts