Obrolan Canggung Park Seo Joon dan Kim Da Mi di Sesi Baca Naskah 'Itaewon Class'
Official JTBC
TV

'Itaewon Class' mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan 'Chocolate' yang baru tamat. Drama JTBC adaptasi webtoon populer itu akan tayang mulai 31 Januari mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" kini tengah gencar-gencarnya berpromosi jelang penayangan perdana. Pada Selasa (21/1), tim produksi drama JTBC itu merilis video sesi baca naskah yang menampilkan obrolan canggung antara Park Seo Joon dan Kim Da Mi.

Video dibuka dengan momen saat Park Seo Joon malu-malu menghadap kamera di depannya, "Aku merasa seperti jadi YouTuber". Kim Da Mi yang berada di depannya lantas berbicara sendiri pada kamera, "Apa ini terus merekam?"


Park Seo Joon dan Kim Da Mi lalu mulai ngobrol. "Apa kamu memutihkan rambutmu?" tanya Park Seo Joon. "Aku memutihkannya dan aku juga mengecatnya," balas Kim Da Mi. Yoo Jae Myung lalu datang dan kaget melihat ada kamera di depannya. "Rasanya benda ini seperti mengawasi kita," ungkap Park Seo Joon.

Park Seo Joon lalu menjelaskan lagi karakter Park Sae Roy yang ia mainkan dengan berkata, "Dia punya keinginan kuat dan dia adalah karakter yang menunjukkan kegigihan dan kejujuran," ucap Park Seo Joon.

Video sesi baca naskah juga menampilkan kehadiran Jo Kwan Jin, penulis asli webtoon "Itaewon Class". Dibocorkan pula jika ada karakter baru yang akan muncul di drama namun tidak ada dalam versi webtoon.

"Itaewon Class" bakal menceritakan tentang Park Sae Roy, pengusaha muda yang bersemangat tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Dengan senjata keyakinan dan amarah usai kematian ayahnya, Park Sae Roy berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Sementara itu, "Itaewon Class" mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan "Chocolate" yang sudah resmi tamat. Drama JTBC adaptasi webtoon populer itu akan tayang mulai 31 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

You can share this post!

Related Posts