'Cueki' Nikita Mirzani, Andhika Pratama Gendong Ussy Sulistiawaty di Ultah Pernikahan
Instagram/andhiiikapratama
Selebriti

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty merayakan hari pernikahan mereka yang sudah berjalan 8 tahun. Andhika dan Ussy juga terlihat saling melemparkan pesan romantis.

WowKeren - Pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty telah membina rumah tangga selama 8 tahun. Kali ini, Andhika mengunggah foto di Instagram bertepatan dengan hari ulang tahun pernikahannya yang jatuh pada Selasa (21/1).

Dalam foto tersebut, Andhika tampak menggendong Ussy dan keduanya mendekatkan wajah seolah hendak berciuman. Menyertai foto tersebut, aktor sekaligus presenter berusia 33 tahun ini menuliskan pesan romantis untuk sang istri. Andhika kembali mengingat momen saat ia menikahi Ussy.

"21 Januari 2012 , 8 tahun yg lalu... Pagi itu aku mengucap janji di hadapan ALLAH dan para malaikatNYA , serta di hadapan kedua keluarga kita.." tulis Andhika din Instagram. "Kita berjanji mengikat hubungan kita sebagai manusia dalam bentuk pernikahan , dan mendapat restu dari banyak orang.... Ak terlalu menikmati waktu sehingga tak terasa 8 tahun sudah kita menjalani."

Lebih lanjut, Andhika juga menceritakan berbagai rintangan yang menimpa rumah tangganya dengan Ussy. Namun Andhika merasa bersyukur dan berterima kasih karena Ussy selalu ada di sisinya. Apalagi Ussy setia mendukung Andhika yang sering kali disindir Nikita Mirzani belakangan ini.


Sebelumnya, Nikita sempat menyebut Andhika berbohong terkait keaslian konsep vlog "Teman Tidur". Ibu 3 anak tersebut bahkan membocorkan kalau Andhika pernah "mematikan" rezeki artis lain. Namun semua tudingan Nikita tersebut tampaknya tak diambil pusing oleh Andhika.

"Memang tak semua jalannya mulus , memang tak sesekali kita harus jatuh , memang tak semua seperti yg kita rencanakan , tapi... yg aku syukuri hingga hari ini adalah kamu tetap ada disebelahku , kamu bertahan melangkah bersamaku , dan kamu slalu punya rasa optimis untuk terus melangkah bersama.." lanjut Andhika. "Terimakasih ALLAH untuk semua nikmatmu kepada keluargaku... HAPPY 8th WEDDING ANNIVERSARY @ussypratama , I (emoji hati) You dulu , sekarang , dan selamanya. SEMUA AKAN INDAH PADA WAKTUNYA."

Postingan Andhika tersebut rupanya langsung dikomentari oleh Ussy yang juga menuliskan pesan romantis. Artis berusia 39 tahun ini pun berharap dirinya bisa bersama dengan Andhika untuk selamanya.

"Selamat hari pernikahan yg ke 8 suami ku.. terima kasih selalu menjadi yg terbaik untuk aq dan anak2, terimakasi untuk selalu mengisi semua kekuranganku.." bunyi komentar Ussy. "Terima kasih untuk menjadi cinta terbaik ku.. jangan lelah berada disamping ku.. aq cinta kamu.. dulu sekarang dan selamanya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru