Zaskia Sungkar 9 Tahun Menanti Dikabarkan Sudah Hamil, Wajah Cantik Bercadar Bikin Terpesona
Instagram/zaskiasungkar15
Selebriti

Zaskia Sungkar sempat dikira mengisyaratkan kehamilan setelah mengunggah postingan kalau ia dan Irwansyah akan hidup bertiga bersama anak. Ia makin disorot saat memakai cadar ketika di Tanah Suci.

WowKeren - Zaskia Sungkar sempat mengungkap doa mulia saat merayakan ulang tahun pernikahan ke-9, 15 Januari. Zaskia berharap ia dan Irwansyah akan dikaruniai momongan tahun depan.

"Happy anniversary syg g berasa udh 9 tahun nikah sm km," tulis Zaskia. "InsyaAllah tahun depan ber 3 ya syg ( anak ya bukan istrinya yg nambah) sayang kamuuuu," kata Zaskia.


Karena pernyataannya itu, Zaskia diberitakan ngode sudah hamil calon anak pertama. Netter pun sumringah dan menyambut gembira hal itu.

"Alhamdulilah ,,,mo nambah lg ponakan online nya ๐Ÿ‘selamat kia dan irwansyah," kata netter. "Selamat kia... Yg ditunggu tunggu akhirnya datang jga," ujar netter. "Kuasa Allah soal anak itu, alhamdulillah akhirnya yg 9th menanti dikasih kepercayaan juga, semoga sehat selalu ibu dan baby nya," ujar fans.

Sejauh ini kabar Zaskia hamil itu baru sebatas dugaan. Pasalnya, Zaskia sudah sempat mengakui kalau ia baru mulai kembali program hamil.

Selama ini, Zaskia dan Irwansyah cenderung santai soal anak. Zaskia juga mengaku tak mau ke dokter kandungan karena enggan mengantri terlalu lama.

"Gue pernah ngerasain pagi-pagi ke Menteng udah gitu nungguin dokter Sekali doang gue dateng terus nggak mau balik lagi gue," seru Zaskia alias Kia. "Akhirnya minta jalur VIP kan. Itu pun nunggu 15 menit. Aku tuh yang hmm. Elo kan tahu gue tomboi-nya kayak apa, ke klinik nunggu aja gue nggak mau."

"Kadang-kadang kita program nih, terus abis itu liburan, lupa ilang. Inget lagi dua tahun lagi," seru Irwansyah. "Gue sama Irwan sama soalnya ya sudah nyantai aja. Pas sekarang-sekarang baru (serius program hamil)," seru Kia.

Saat ini, Kia dan Irwansyah sedang menunaikan ibadah umroh. Dalam sebuah video, kakak Shireen Sungkar ini tampil muslimah dan memakai cadar.

"Ceritanya kan mau ngevlog lagi lanjutan eps kemarin.. Qadarallah ba'da dzuhur kita lunch dan silaturahim ke beberapa tempat.. sampe ashar dan abis itu nikmatin ibadah lagi ๐Ÿคฃ daaaan akhirnya sampai kamar dimalam hari kita liat2an " yanggg astagfirullah ko kita gak Ada yg nge vlog si ๐Ÿ˜‚๐Ÿ›" colek @shireensungkar jgn ngambek y ini buktinya kita ikhtiyar bikin opening ko HAHAHA," kata Kia.

Kesungguhan Kia saat umroh menuai pujian dari netizen. Tak sedikit yang memujinya makin cantik saat bercadar.

"Kak Kia kayak putri Arab, cantik banget," seru fans. "Masyaallah adem liat pasangan ini,semoga d beri kebahagiaan dri dunia hingga akhirat nanti.dan smoga istiqomah cadarnya.amiiiiin," ujar yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts