Foto-Foto Kencan Park Seo Joon dan Kwon Nara di 'Itaewon Class' Sukses Bikin Gemas
Official JTBC
TV

'Itaewon Class' dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang 'Chocolate' yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Drama ini sendiri rencananya akan mulai tayang pada 31 Januari mendatang.

WowKeren - Tidak lama lagi JTBC akan menayangkan episode perdana "Itaewon Class" yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Kim Da Mi. Karena itulah tim produksi semakin gencar melakukan promosi, di antaranya adalah dengan merilis foto adegan.

Foto adegan baru yang dirilis menampilkan momen manis antara Park Sae Roy (Park Seo Joon) dan Oh Soo Ah (Kwon Nara). Oh Soo Ah sendiri digambarkan sebagai cinta pertama Park Sae Roy. Ia juga bekerja sebagai manajer tim perencanaan strategis perusahaan saingan Park Sae Roy, Jang Ga. Oh Soo Ah digambarkan sebagai gadis yang percaya diri, jujur, terampil dan sangat dipercaya oleh bos perusahaannya.


Foto adegan yang dirilis menampilkan berbagai momen ketika Park Sae Roy dan Oh Soo Ah sedang asyik berkencan. Mereka tampak saling mencintai dan bahagia saat bersama. Keduanya terlihat menghabiskan waktu bersama di malam Halloween.

Park Sae Roy terlihat mengenakan pakaian kasual berupa kaus putih yang dipadukan dengan jaket berwarna hitam. Dia tidak mengenakan riasan apapun yang berkaitan dengan Halloween. Di sisi lain, Oh Soo Ah tampil dengan gaun lengan panjang berwarna hitam. Dia juga didandani ala hantu dengan beberapa luka jahitan.

Setelah foto-foto ini diposting, netter dan penggemar pun langsung membanjirinya dengan beragam komentar. Banyak dari mereka yang merasa gemas melihat foto kencan Park Sae Roy dan Oh Soo Ah tersebut.

"Eh gemes," tulis seorang netter. "Gemes banget liat mereka berdua kayak gini hahaha," imbuh netter yang lain. "Gemes," sahut netter yang lain. "Ya ampun slide pertama ini bikin aku jealous gume hahahhaa," pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Itaewon Class" dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Chocolate" yang dibintangi oleh Ha Ji Won dan Yoon Kye Sang. Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada 31 Januari mendatang.

You can share this post!

Related Posts