Parto dan Denny Cagur Tuai Komentar Begini Usai Dituding Hina Profesi Satpam
Selebriti

Kabar dua komedian ini dianggap menghina profesi satpam menjadi bahasan yang cukup hangat dan menuai banyak komentar di salah satu akun gosip di Instagram.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari Parto dan Denny Cagur. Dua komedian ini baru saja diperkarakan karena dianggap menghina profesi satpam dalam tayangan "Opera Van Java" episode 17 Januari lalu. Aksi panggung Denny dan Cagur dianggap telah merendahkan profesi satpam seluruh Indonesia.

Keluhan itu disampaikan langsung oleh Asosiasi Badan Usaha Jasa Pengamanan Indonesia (ABUJPI). Kemudian Ketua Biro Advokasi Satpam Indonesia, Bonny Andalanta mengaku sudah melayangkan somasi kepada Parto, Denny, dan pihak "Opera Van Java". Jika tak digubris, Bonny akan menempuh jalur hukum.

Kabar Parto dan Denny dianggap menghina profesi satpam ini pun menjadi bahasan hangat usai dibagikan ulang oleh akun gosip @nenk_update pada Rabu (22/1). Berbagai komentar pun diberikan oleh netter atas kasus yang menimpa dua komedian kenamaan Tanah Air tersebut.


Parto dan Denny Cagur Tuai Komentar Begini Usai Dituding Hina Profesi Satpam

Instagram

Banyak netter yang seolah heran dengan kasus ini. Mereka menganggap bahwa aksi panggung Denny dan Parto tidak ada unsur menghina profesi satpam. Bahkan banyak yang mengaku terhibur dengan aksi panggung dua pentolan acara "Opera Van Java" tersebut.

"Apaan sih. baper amat !! bapak gw satpam biasa aja waktu saya tunjukkin ini. malah ketawa dianya," kata netter dengan akun @dew***imatu**ng. "Gak ada kasus yang lebih keren gitu...kasus kaleng kaleng pun di mainkan (emoji)," lanjut yang lain. "Gua nonton berulang" dan ganemu yg di hina! Gilaa nyari sensai gini amaatt? Susah bgt emg jd public figure, begini doang netijen baper main lapor-lapor ajaa. Woyy ah kalo ngelapor minter dikit keekk:( malu kaan," tutur lainnya.

Sementara itu, belum ada tanggapan langsung dari Parto dan Denny atas kasus ini. Tudingan semacam ini cukup sering dilayangkan kepada publik figur. Salah satu yang terbaru adalah pernyataan Iis Dahlia yang dianggap telah merendahkan profesi driver ojek online. Pedangdut cantik itu bahkan sampai didatangi oleh puluhan driver ojek online beberapa waktu lalu.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait