Jadi Sosok Nur, Tissa Biani Ungkap Tantangan Perannya di Film 'KKN di Desa Penari'
YouTube/MD Pictures
Film

Selain Tissa Biani, film 'KKN Di Desa Penari' juga akan dibintangi Achmad Megantara, Aghniny Haque, serta Adinda Thomas. Siap tayang di bioskop pada 19 Maret 2020.

WowKeren - Pada 2019 lalu, warganet dihebohkan oleh cerita "KKN di Desa Penari" yang dibagikan akun anonim, Simple Man. Kisah horor tersebut sebentar lagi tak hanya bisa dinikmati melalui teks, namun juga berupa audio visual. Melalui channel MD Pictures, teaser trailer film "KKN di Desa Penari" telah dirilis dan menjadi salah satu trending YouTube.

Salah satu aktris bintang film "KKN di Desa Penari" ialah Tissa Biani yang berperan sebagai Nur. Tissa mengaku mengalami beberapa tantangan dalam memerankan sosok Nur yang merupakan perempuan Jawa. Oleh sebab itu, Tissa harus mempelajari bahasa Jawa agar dapat menampilkan dialek dengan baik.


"Mungkin dari dialeknya kali ya," ujar Tissa dilansir detikHOT. "Karena di sini kita ditugaskan dan dituntut untuk bukan hanya sekedar dialek tapi kita juga harusnya bisa lah dikit-dikit bahasa Jawa."

Selain dialek bahasa Jawa, Tissa juga diharuskan bisa menari. Sedangkan Tissa sendiri mengaku tidak memiliki basic sehingga gerakannya kaku saat menari untuk pertama kali. Karena persiapan yang cukup singkat, Tissa hanya mendapatkan waktu belajar menari selama satu minggu.

"Jujur, aku belum punya basic sama sekali di bidang nari, bahkan workshop hari pertama pun bisa dibilang kaku gerakannya karena enggak ada basic-nya, enggak ada nari, bela diri. Jadi aku di sini dituntut untuk itu," ungkap Tissa. "Ya Alhamdulillah, kita ada workshop sekitar seminggu dan itu dikejar waktu banget karena waktu syuting sangat mepet."

"KKN di Desa Penari" rencananya akan mulai tayang di bioskop-bioskop Tanah Air pada 19 Maret 2020 mendatang. Selain Tissa, "KKN di Desa Penari" juga akan dibintangi Achmad Megantara, Aghniny Haque, dan Adinda Thomas.

You can share this post!

Related Posts