Jadi Host Tunggal Di Program ‘Nih Kita Kepo’, Nikita Mirzani Akui Masih Perlu Banyak Belajar
WowKeren/Fernando
TV

Nikita Mirzani menjadi satu-satunya host di program acara 'Nih Kita Kepo' Trans TV. Kendati demikian, Niki mengaku bahwa ia masih perlu banyak belajar agar bisa benar-benar menghibur penonton.

WowKeren - Nikita Mirzani didapuk sebagai pembawa acara program “Nih Kita Kepo” di Trans TV. Program yang telah tayang perdana sejak 9 Desember tersebut sering menemui banyak selebriti untuk menggali informasi soal gosip artis yang sedang beredar.

Niki mengaku merasa senang bekerjasama dengan Trans TV. Janda dengan tiga anak ini bahkan sudah menganggap Trans TV sebagai keluarganya sendiri. “Di Trans TV ini itu mereka keibuan dan sudah seperti keluarga,” ujar Niki saat ditemui WowKeren, Kamis (23/1).


Selain itu, Niki menjadi satu-satunya pemandu acara dalam program ini. Kendati demikian, perempuan berusia 33 tahun ini merasa masih perlu banyak belajar. Mengingat sebelumnya ia sering tampil menjadi host dengan rekan-rekannya yang lain.

Meski diakui merasa susah, Niki tetap berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menghibur para penonton. “Susah, tapi gara-gara sendiri jadi banyak belajar. Biasanya kan 4-3, jadi kalau Niki lagi mandek otaknya, ada yang tek-tokan, kalau ini Niki sendiri, harus sebisa mungkin supaya penonton di rumah harus terhibur, lucu, jadi gak dibuat-buat,” papar Niki.

Kendati begitu, Niki sering melakukan berbagai persiapan terlebih dahulu untuk bisa mengenal dan dekat dengan bintang tamunya. “Jadi biasanya Niki research dulu sendiri. Sebelum take, kamera On gitu Niki minta maaf (ke bintang tamu),” tutur Niki.

Niki juga memaparkan bahwa program ”Nih Kita Kepo” mengusung konsep yang natural. Seperti diketahui, program tersebut biasanya tidak stay di studio dan lebih sering berkunjung ke rumah-rumah artis.

“Konsepnya ya dateng-dateng aja ke rumah, kalau gak ada ya jalan-jalan. Konsepnya sebetulnya natural aja sih,” kata Niki. Ia juga menjelaskan bahwa programnya tersebut memperoleh posisi rating yang cukup bagus sejak penayangan perdananya. Bahkan sebelum ia berseteru dengan Andhika Pratama.

“Tuntutan pasti ada, tapi Alhamdulillah, semenjak tayang 9 Desember, sampai detik ini ‘Nih Kita Kepo’ masih cucok,” tandas Niki. “Nggak, sebelum ada dia (Andhika Pratama) ratingnya udah bagus.”

You can share this post!

Related Posts