Kabarkan Kondisi Suami Makin Membaik, Soraya Haque: Mukjizat Itu Ada!
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Suami Soraya Haque, Ekki Soekarno sempat kritis karena serangan jantung dan infeksi paru-paru. Berangsur pulih, Soraya membagikan foto bersama Ekki yang sudah bisa duduk di kursi roda.

WowKeren - Suami Soraya Haque yang juga musisi Ekki Soekarno sempat terbaring kritis di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang, Banten. Ekki diketahui terkena serangan jantung dan infeksi paru-paru.

Akan tetapi, kondisi Ekki kini membaik bahkan sudah dipindahkan dari ruang ICU ke ruang perawatan. Meski paru-parunya sudah membaik, kondisi adik ipar Marissa Haque tersebut belum sepenuhnya pulih. Ekki masih perlu menjalani beberapa tindakan medis, terutama untuk mengeluarkan cairan dari paru-parunya.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Kamis (23/1), Soraya memperlihatkan potret bersama Ekki. Dalam foto, Ekki yang berada di kursi roda nampak mencium kening Soraya.

Soraya mengucapkan rasa penuh syukur Ekki berangsur-angsur pulih. Ia menyebut kesembuhan sang suami merupakan sebuah mukjizat dari Sang Pencipta. Tak lupa, perempuan berusia 54 tahuh ini menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendoakan kesembuhan Ekki.


"Mukjizat itu ada. Melalui tim dokter yang menjadi perpanjangan tangan-Nya dalam memantau ketat proses penyembuhan dengan kesabaran tinggi," tulis Soraya. "Terima kasih untuk semua pihak yang telah mendukung dalam doa selama kami sekeluarga dapat melewati kondisi ini. Sehingga @ekki.soekarno mendapat kehidupan keduanya dari Sang Pencipta. Salam The Soekarno’s."

Soraya Haque

Instagram

Sebelumnya putri kedua Ekki, Nadia Soekarno menceritakan kondisi sang ayah. Ia menyebut bahwa Ekki sudah bisa melakukan beberapa aktivitas sederhana, seperti berbicara dan makan. Meski demikian, ada beberapa organ tubuh Ekki yang sempat mengalami komplikasi belum sepenuhnya membaik.

"Sudah bisa ngomong, makan juga sudah bisa. Tapi memang untuk orang yang datang untuk jenguk lagi enggak bisa dulu karena benar-benar harus bed rest," papar Nadia. "Pas ketemu sama dokter ginjal kemarin, ternyata fungsi ginjalnya bermasalah karena adanya pompa jantungnya kan hanya bekerja 30 persen, minimal kan 50 persen. Nah itu yang memengaruhi fungsi kerja ginjalnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru