Michelle Yeoh Dilirik Gabung 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'
Getty Images
Film

Kabar ini tentunya senada dengan apa yang diucapkan bos Marvel, Kevin Feige, yang mengatakan kalau 'Shang-Chi And The Legend Of The Ten Rings' akan didominasi oleh aktor dan aktris asal Asia.

WowKeren - Kabar yang menyebut kalau "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan didominasi oleh aktor dan aktris asal Asia rupanya bukan cuma isapan jempol semata. Pasalnya, laporan terbaru menyebut kalau Marvel tengah mendekati bintang "Crazy Rich Asians", Michelle Yeoh, untuk bergabung dalam proyek ini.

Michelle Yeoh dilaporkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan salah satu karakter penting di "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings". Sebagai informasi tambahan, sebelumnya Michelle Yeoh sendiri pernah tampil di film MCU, tepatnya ketika ia berperan sebagai Aleta Ogord di film "Guardians of the Galaxy Vol.2" yang dirilis pada 2017. Sehingga, bisa dibilang aktris kawakan ini sudah tak asing dengan film-film MCU.


Tentunya bukan hal yang mengejutkan jika Marvel kembali melirik Michelle Yeoh untuk bergabung, mengingat sang aktris terkenal karena perannya dalam film-film ikonik seperti "Tomorrow Never Dies", "Crouching Tiger", "Hidden Dragon", "Memoirs of a Geisha" dan komedi romantis "Crazy Rich Asians". Michelle Yeoh bahkan siap tampil dalam film "Avatar 2" besutan James Cameron, dan dalam film thriller "Gunpowder Milkshake" yang ia bintangi bersama Karen Gillan dan Lena Headey.

Sementara itu, sebelumnya Marvel Studios telah memastikan bahwa Simu Liu akan menjadi pemeran utama dalam film ini. Ada pula aktris "Crazy Rich Asians" lainnya, Awkwafina, yang ikut bergabung dengan jajaran pemeran. Ada pula aktor kawakan Tony Leung yang kabarnya bakal memerankan karakter Mandarin dalam film ini. Sedangkan nama aktor kondang Jackie Chan juga disebut-sebut sedang dalam tahap negosiasi untuk memerankan karakter Zheng Zu di film tersebut.

Di sisi lain, belum lama ini Kevin Feige selaku bos Marvel Studios memang mengklaim kalau "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" telah memiliki daftar pemeran, dimana 98% di antaranya merupakan pemeran berdarah Asia. Feige juga menjelaskan soal pentingnya keragaman yang memang menjadi kunci utama di proyek-proyek masa depan MCU.

"Shang-Chi, kami sudah lama ingin membuat film itu. Kami ingin membuat film dengan para pemain Asia 98%," tuturnya. "Ketika kalian mengembangkan film, pahlawan apa lagi yang bisa kalian bawa ke dalamnya, jika kalian membutuhkannya? Dan dalam kasus Black Panther (di 'Captain America: Civil War'), itu adalah hal terbesar yang pernah terjadi."

Terlepas dari hal tersebut, film ini akan kabarnya berfokus pada kisah "Master of Kung Fu". Namun hingga kini belum diketahui apakah Marvel benar-benar mengadaptasi keseluruhan cerita orisinal dari komiknya atau tidak. Rencananya, "Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings" akan dirilis pada 12 Februari 2021 mendatang.

You can share this post!

Related Posts