Billie Eilish Tertekan Ketenaran dan Bunuh Diri di Video Klip 'Everything I Wanted'
YouTube/Billie Eilish
Musik

Disutradarai oleh Billie Eilish secara langsung, video musik 'Everything I Wanted' ini kembali menampilkan nuansa gelap alas pelantun 'All the Good Girls Go to Hell' tersebut.

WowKeren - Billie Eilish kembali memanjakan para penggemarnya lewat single barunya yang bartajuk "Everything I Wanted". Lagu ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun 2019 lalu, namun versi video musiknya yang baru saja diluncurkan pada Kamis (23/1).

Disutradarai oleh Billie secara langsung, video ini kembali menampilkan nuansa gelap ala musisi cantik tersebut. Bedanya, kali ini ia mengajak sang kakak, Finneas O'Connell, untuk turut serta dalam video klipnya.


Dalam video musik ini, Billie dan Finneas ditampilkan sedang mengendarai mobil yang dikemudikan oleh sang adik. Namun keduanya tidak saling berdialog serta duduk dengan wajah datar tanpa ekspresi. Dari balik kemudi, Billie tampak melantunkan lirik "Everything I Wanted", sedangkan Finneas hanya diam menatap lurus ke depan.

Mobil itu melaju, terus berjalan menembus keheningan malam, sampai tercebur ke dalam lautan saat pagi mulai menjelang. Masih tanpa dialog, Finneas berpaling memandang adiknya. Tangan mereka saling menggenggam, sementara mobil perlahan tenggelam.

Secara keseluruhan, video ini memberikan pesan tersirat di mana saat ini Billie sedang menyusuri kesuksesannya, dengan Finneas yang selalu berada di sampingnya. Hal ini digambarkan dengan mobil mewah bernilai fantastis yang mereka kendarai.

Namun seiring dengan kesuksesan tersebut, Billie mulai menyadari bahwa ia mulai merasakan kebahagiaannya turut terenggut perlahan-lahan akibat kehidupan baru yang dijalaninya. Adegan tenggelam menjadi simbol bahwa Billie merasakan tekanan tersendiri yang menghimpitnya. Meski demikian, Finneas selalu berada di sampingnya dan menguatkannya dalam kondisi apapun.

"Kakakku dan aku menulis lagu ini tentang kami masing-masing dan aku ingin membuat visual yang menunjukkan kami akan ada untuk satu sama lain apapun yang terjadi," tutur Billie.

Di sisi lain, Billie sendiri memang tengah menjadi salah satu selebriti yang paling hangat dibicarakan saat ini. Bahkan pelantun "When the Party's Over" tersebut langsung meraih sukses besar di usianya yang baru menginjak 18 tahun. Billie bahkan menjadi musisi termuda yang albumnya memuncaki berbagai chart musik dunia.

Tak cuma berhasil mencetak beragam hits populer di berbagai tangga lagu, pelantun "All the Good Girls Go to Hell" ini juga berulang kali menyabet piala di sejumlah ajang penghargaan musik bergengsi. Bahkan ia baru saja menyabet dua piala dari ajang penghargaan American Music Awards 2019, dan menjadi nomine di Grammy 2020.

You can share this post!

Related Posts