Park Seo Joon Posting Foto Keren di 'Itaewon Class', Langsung Banjir Komentar Halu
TV

'Itaewon Class' mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan 'Chocolate' yang sudah resmi tamat. Drama JTBC adaptasi webtoon populer itu akan tayang mulai 31 Januari mendatang.

WowKeren - "Itaewon Class" tinggal hitungan hari bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, Park Seo Joon sebagai pemain utama drama JTBC itu pun mulai aktif berpromosi di akun Instagram pribadinya.

Park Seo Joon mengunggah fotonya dari belakang tengah melongok ke luar jendela. Jika diperhatikan baik-baik, aktor kelahiran tahun 1988 itu tampak memakai seragam dengan lokasi syuting berada di sekolah.

Postingan Park Seo Joon ini pun langsung diserbu komentar fans terutama yang berasal dari Indonesia. Kocaknya, fans Indonesia ramai memberikan komentar halu seolah Park Seo Joon adalah kekasih mereka.


"Liat apa sayang," tulis seorang fans. "Iya aku tunggu kamu dibawah beb," sambung yang lain. "Sayangku nengok cini," tambah fans lain. "Kamu lagi liat masa depan sm aku ya?" imbuh lainnya. "Cari saya ke tu? kan saya dalam hati awak buat apa nak cari," pungkas fans lainnya.

"Itaewon Class" sendiri bakal menceritakan tentang Park Sae Roy (Park Seo Joon), pengusaha muda yang bersemangat tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Dengan senjata keyakinan dan amarah usai kematian ayahnya, Park Sae Roy berani melawan konglomerat industri makanan Jang Ga.

Sementara itu, "Itaewon Class" mengisi slot Jumat - Sabtu malam menggantikan "Chocolate" yang sudah resmi tamat. Drama JTBC adaptasi webtoon populer itu akan tayang mulai 31 Januari mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait