Penampilan Nia Ramadhani Dibonceng Naik Motor Jadi Sorotan, Tuai Protes Gara-Gara Nggak Pakai Helm
Instagram/doleytobing
Selebriti

Nia Ramadhani bersama keluarga kecilnya naik motor untuk makan sate. Sempat ada dalam Instagram Story, postingan Nia ini dibagikan kembali oleh akun fans hingga menjadi sorotan netizen.

WowKeren - Kehidupan pribadi aktris cantik Nia Ramadhani tak pernah lepas dari sorotan publik. Terlebih usai Nia menikah dengan pengusaha tajir Ardi Bakrie dan kini sudah dikaruniai tiga orang anak.

Kali ini dalam video yang dibagikan oleh salah satu akun fans, tampak Nia tengah dibonceng saat naik motor. Ia terlihat tak mengenakan helm karena bagian kepala hanya ditutupi dengan hoodie jaket. Di seberang ada Ardi yang naik motor dengan putranya.

Dalam keterangan video, Nia mengungkap mereka pergi dan akan menyantap sate. Namun ternyata untuk makan sate, Nia mengalami kerepotan karena ia dan ketiga anaknya pergi menggunakan empat motor berbeda. "Repottt mau beli sate naik motor, sampe 4 motor," tulis Nia.


Momen Nia dibonceng motor untuk naik sate itu menjadi bahasan hangat netizen. Rupanya tak sedikit netter protes karena perempuan berusia 29 tahun itu tidak mengenakan helm.

"Ga pake helm,anak sultan mah bbs," tulis akun @tata***. "Kok ngk pakai helm nnti kna ttiilangg," sambung akun @_nura***. "Kok engga pake helm?" tambah akun @aam***.

Nia Ramadhani

Instagram Story

Di sisi lain belum lama ini terungkap rumah lawas Nia sebelum menikah dengan Ardi. Nia ternyata tinggal di rumah yang cukup sederhana jika dibandingkan dengan istana megahnya bersama Ardi saat ini.

Untuk diketahui belakangan ini Nia terus menjadi perbincangan hangat karena aksinya yang dianggap "ajaib". Mulai tak bisa membuka salak, biasa setrika baju sendiri meski punya banyak pembantu, takut terciprat minyak saat menggoreng telur, hingga mengira tiket KRL seharga Rp100 ribu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait