Pulo Cinta Eco Resort Di Gorontalo Ini Sudah Mirip Banget Dengan Resort Di Drama Korea Loh!
Travel

Liburan enggak melulu harus berjalan-jalan di setiap obyek wisata. Bersantai di hotel dengan suasana yang nyaman dan tenang juga menjadi salah satu kegiatan yang menyenangkan apalagi berada di atas laut yang indah.

WowKeren - Terletak di Teluk Tomini, Gorontalo, Sulawesi Utara, Pulo Cinta Resort adalah alternatif baru bagi kalian yang ingin berlibur sembari mendambakan ketenangan dengan ditemani pemandangan yang indah. Resort ini dinamai Pulo Cinta karena jika dilihat dari atas, resort ini berbentuk menyerupai pola sebuah hati. Sejauh mata memandang, kalian akan disuguhi gradasi warna air laut yang hijau dan kebiruan mirip banget dengan yang sering ditampilkan di drama Korea.

Selain menawarkan sensasi menginap di atas laut, resort ini juga memiliki fasilitas yang cukup lengkap termasuk fasilitas spa di dalam kamar juga tersedia. Lokasinya yang berada di atas laut, tentunya resort ini menawarkan berbagai olahraga air atau watersport yang wajib kalian coba. Salah satunya, kalian bisa snorkeling, diving di sekitar resort, serta kegiatan menarik lainnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait