Soraya Haque Mesra Bareng Suami Yang Sudah Bisa Berdiri, Sang Adik Goda Bakal Punya Anak Ke-4
Instagram/sorayahaque
Selebriti

Soraya Haque terlihat mesra dengan suaminya, Ekki Soekarno yang kini sudah mampu berdiri tegak. Lantas sang adik, Shahnaz Haque menggoda Soraya akan memiliki anak ke-4.

WowKeren - Suami Soraya Haque yang juga musisi Ekki Soekarno sempat terbaring kritis di Rumah Sakit Pondok Indah Bintaro, Tangerang, Banten. Ekki diketahui terkena serangan jantung dan infeksi paru-paru.

Beruntung, kondisi Ekki kian hari semakin membaik. Meski belum sepenuhnya pulih, Ekki masih perlu menjalani beberapa tindakan medis, terutama untuk mengeluarkan cairan dari paru-parunya.


Namun baru-baru ini Soraya menunjukkan bagaimana saat ini Ekky sudah bisa berdiri tegak. Ekki bahkan sudah tidak memerlukan bantuan kursi roda dan infus yang selama ini menemaninya pada beberapa hari yang lalu.

Dalam potret yang dibagikan Soraya, Ekki tampak merangkul mesra sang istri. Keduanya pun dengan kompak sama-sama tersenyum semringah berpose memandang ke arah depan. Sementara Soraya menuliskan kesiapannya untuk membuka lembaran baru.

New Chapter,” tulis Soraya sebagai keterangan pada foto postingannya hari ini, Senin (27/1). Tak lupa, ia juga menambahkan emoji berlambang hati di akhir tulisan caption-nya.

Tak ayal, postingan Soraya ini akhirnya berhasil menyita perhatian netizen hingga saudara-saudaranya. Terlihat bagaimana sang adik, Shahnaz Haque turut menorehkan tanggapannya di kolom komentar.

Soraya Haque Mesra Bareng Suami Yang Sudah Bisa Berdiri, Sang Adik Goda Bakal Punya Anak Ke-4

Instagram

Shahnaz tampak takjub dengan kemesraan Soraya dan Ekki di usia mereka yang sudah tak lagi muda. Kendati demikian, sang adik langsung menggoda Soraya kemungkinan akan dikaruniai anak lagi jika ia terus-terusan mesra seperti itu.

Mesraaaa amat sih, bisa muncul anak ke-4 nih tampaknya,” tulis Shahnaz dengan menambahkan emoji meledek sekaligus lambang hati di kolom komentar. “Senang dan bersyukur nglihatnyaa, sehat terus untuk sekeluarga,” sahut seorang netter.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts