Stefan William Kenang Masa Popularitas Sinetron ‘Anak Jalanan’
Instagram/stefannwilliam
TV

Stefan William belum lama ini kembali mengenang masa popularitas kariernya saat bermain di sinetron 'Anak Jalanan' yang tayang di RCTI dengan berperan sebagai Boy.

WowKeren - Belum lama ini Stefan William mengenang masa popularitas kariernya saat bermain di sinetron “Anak Jalanan” yang tayang di RCTI. Hal ini disampaikan oleh Stefan saat tampil dalam konten YouTube milik Boy William.

Suami Celine Evangelista ini kini menyampaikan masa-masa bermain sinetron produksi SinemArt tersebut. "Anak Jalanan, itu sih gila booming-nya, maksudnya, Tuhan kayak ngasih ini elu saatnya gini harus dimanfaatin banget. Momen-momen kayak begitu pasti kangenlah," ujar Stefan.

Seperti diketahui, sinetron “Anak Jalanan” identik dengan tokoh Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona). Sehingga ketika sinetron ini digandrungi oleh masyarakat, nama Stefan dan Natasha sering dicomblangkan sebagai pasangan. Bukan hanya di sinetron, dampaknya pun akhirnya terbawa hingga ke dunia nyata.


“Itu berarti fans-fans di luar sana masih berharap loe sama Wilona,” ujar Boy. "Karena mungkin dulu kan sempet sinetron sama dia kan. Sempet satu project sama dia. Dan mungkin mereka masih terbayang-bayang sama itu," sahut Stefan.

“Loe suka kesel gak? Kalau interview-interview suka bawa nama Wilona?” tanya Boy lagi. “Nggak sih, gue biasa aja sih, yaudah beda, pemikiran gue udah beda,” tambah Stefan.

Lebih lanjut, Stefan juga menjelaskan soal keresahannya apabila namanya sudah tidak laku lagi di industri hiburan Tanah Air. Kendati demikian, Stefan sudah menyiapkan rencana untuk mengantisipasi ketakutannya tersebut.

"Sekarang aja gue mikir, ke depannya pasti, suatu saat kita digeser. Aduh kalau suatu saat gue nggak kerja di sini lagi, gimana," papar Stefan. "Jadi gue harus punya planning pekerjaan lain. Nggak tahulah tahun depan kita sudah nggak kepake atau apa, kita harus ada planning yang lain."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru