Rony Dozer Disantet Akibat Bikin Sakit Hati Rekannya, Bakal Lakukan Ini Jika Bertemu Pelaku
WowKeren/Fernando
Selebriti

Penyakit yang diderita Rony Dozer hingga membuat kakinya bengkak dicurigai berasal dari santet kiriman rekannya saat syuting. Lantas siapakah sosok pelaku yang dimaksud oleh Rony?

WowKeren - Rony Dozer sudah menderita penyakit kaki bengkak sejak tahun 2014 silam. Meski sudah diperiksa oleh dokter dan bertahun-tahun menjalani pengobatan, Rony belum mengetahui penyebab pasti kaki kanannya membengkak.

Kecurigaan pun muncul bahwa Rony telah dikirimi santet atau ilmu hitam oleh seseorang. Namun kecurigaan tersebut terbukti benar saat Rony berobat secara spiritual. Komedian berusia 44 tahun tersebut mengaku pernah membuat sang pelaku merasa sakit hati, meski hanya bercanda.

"Tadinya saya enggak percaya sama hal-hal seperti itu, sampai istri saya bawa ke pendoa gitu. Nah, jawaban doanya, 'Mas Rony harus menjaga mulutnya. Ada yang sakit hati dengan Mas Rony. Dia bayar dukun ini cukup mahal'. Saya cukup kaget, cukup syok," ungkap Rony dijumpai WowKeren di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Selasa (28/1). "Dia sakit hati sama saya. Katanya kronologinya saya lagi di lokasi syuting sebelum 2014 lalu. Saya bercanda, cela-celaan. Sebenarnya bukan ke dia, namanya joke, tapi yang baper orang tersebut."


Lebih lanjut, Rony mengatakan bahwa pelaku yang mengirimkan santet padanya adalah rekannya saat syuting. Namun Rony tak boleh memikirkan sosok rekan yang ia curigai. Kendati begitu, pemain acara "Extravaganza" ini tak menyimpan dendam kepada rekannya dan justru ingin meminta maaf.

"Iya (pelakunya) teman syuting. Katanya saya kenal. Kalau kata dari pendoa, saya enggak boleh tahu orang itu siapa. Prediksi ini bukan ya? Tapi sudah lah," papar Rony. "Siapapun dia saya ampuni. Bahkan kalau Tuhan kasih izin ketemu dia saya akan peluk dia dan minta maaf. Iya dong. Saya yang berbuat salah, menyakiti dia. Walaupun apa yang dilakukan ke saya ya, kalian tahu, bukan hanya fisik tapi sampai ke karier saya. Percaya enggak percaya."

Selain itu, Rony juga berusaha mengobati penyakitnya dengan mengikuti sejumlah terapi hingga kondisinya berangsur membaik. "Didoakan secara Katolik dan juga ada doa lain. Nah, yang saya harus cari talas Pontianak atau apa gitu. Karena ibarat persen, saya belum 100 persen bersihnya (sembuh)," pungkas Rony.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait