Selena Gomez Akui Pernah Jadi Korban Pelecehan Justin Bieber Saat Pacaran
Selebriti

Dalam sebuah wawancara terbaru, Selena Gomez membahas soal album anyarnya, 'Rare', yang berkisah soal kehidupan personalnya. Tak terkecuali tentang hubungan asmaranya dengan Justin Bieber.

WowKeren - Seiring dengan perilisan album barunya pada 10 Januari lalu, tentunya Selena Gomez cukup sering diundang dalam berbagai wawancara untuk mempromosikan karya terbarunya tersebut. Tak terkecuali saat ia membahas isi albumnya, "Rare", dalam wawancara dengan NPR belum lama ini.

Dilansir Page Six pada Rabu (29/1), Selena tak menampik kalau "Rare" memang berkisah tentang kehidupan personalnya usai merilis album "Revival" pada 2015 lalu. Tak terkecuali masalah asmaranya dengan sang mantan, Justin Bieber.


Bukan itu saja, secara mengejutkan dalam wawancara ini Selena mengaku bahwa ia mengalami pelecehan emosional saat masih menjalin hubungan dengan Justin. "Berbahaya untuk tetap berada dalam hubungan (seperti) itu. Bukan tidak merasa dihormati, tapi aku memang merasa (menjadi) korban pelecehan," tutur pelantun "Look At Her Now" itu.

Musisi cantik berusia 27 tahun ini mengatakan tidak ingin menghabiskan sisa hidupnya untuk membicarakan hal tersebut. Namun Selena merasa sangat bangga bisa menjadi lebih kuat dari sebelumnya dan dapat melangkah maju untuk menjalani kehidupannya seperti sekarang.

"Sekarang semua sudah selesai, aku mengerti itu, aku menghargainya dan sekarang di sini aku melangkah menuju kehidupan baru," tegas bintang "Princess Protection Program" itu.

Diketahui, pelecehan emosional sendiri melibatkan seseorang yang bertindak dengan cara mengendalikan, mengisolasi, atau menakuti orang lain. Bentuk pelecehan dapat berupa pernyataan, ancaman, atau tindakan, dan mungkin ada pola atau keteraturan perilaku.

Di sisi lain, Selena Gomez dan Justin Bieber memang menjalani hubungan yang berliku sejak berkencan pertama kali pada 2010 lalu. Hubungan mereka putus-nyambung, hingga akhirnya keduanya kembali berpisah pada Maret 2018.

Tak lama setelah perpisahan keduanya, Justin berkencan dengan Hailey Baldwin. Ia melamar model cantik tersebut pada Juli 2018 dan menikahinya pada September 2018. Justin dan Hailey kembali menggelar pesta pernikahan pada September 2019 lalu.

Sementara itu, kerja keras Selena di album "Rare" membuahkan hasil manis. Album barunya ini memuncaki chart Billboard 200. Capaian ini merupakan yang ketiga kali untuk rilisan album solo Selena setelah "Stars Dance" (2013) dan "Revival" (2015).

Album ini berisi 13 lagu secara total. Bintang "Monte Carlo" tersebut juga berkolaborasi dengan sejumlah musisi lain dalam album ini, termasuk Kid Cudi dan 6lack.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts