Demam Tinggi, Marcell Darwin Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Takut Kena Virus Corona
Instagram/marcelldarwin
Selebriti

Usai menjalani bulan madu bersama sang istri, Marcell Darwin tampak dirawat di rumah sakit lantaran mengalami demam tinggi. Lantas bagaimana kondisi Marcell?

WowKeren - Marcell Darwin baru saja pulang dari bulan madunya bersama sang istri, Nabila Faisal. Pasangan yang menikah pada 12 Januari 2020 tersebut memilih berbulan madu di Pulau Dewata Bali beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, kondisi kesehatan Marcell justru menurun usai pulang dari bulan madu. Hal ini terlihat saat aktor berusia 29 tahun tersebut terbaring lemah di sebuah rumah sakit. Rupanya Marcell mengalami demam tinggi sehingga harus dirawat inap.

Tak hanya itu, Marcell juga khawatir dirinya terjangkit virus Corona yang sedang merebak di berbagai negara. "Aku enggak bakal kena Corona?" tanya Marcell saat terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit.

Mendengar ucapan Marcell, Nabila pun berusaha menenangkan sang suami dan mendoakannya agar segera sembuh. Nabila juga mengaku sempat kewalahan mencari rumah sakit untuk Marcell, lantaran sudah penuh dengan pasien rawat inap.


Demam Tinggi, Marcell Darwin Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Takut Kena Virus Corona

Instagram

"@marcelldarwin Sehat-sehat Guys! RS banyak yg Full untuk rawat inapnya," bunyi tulisan Nabila di Instagram Story miliknya saat menunjukkan kondisi Marcell yang terbaring lemah di atas ranjang rumah sakit. "Turun yuk demamnya yuk."

Sementara itu, Marcell sempat menceritakan bahwa ia langsung berbulan madu karena tak ingin menunda momongan. Mantan kekasih Cinta Laura tersebut juga berencana untuk melanjutkan bulan madunya dengan Nabila ke Eropa.

"Pre-honeymoon (ke Bali) dulu sampai nunggu visa keluar dulu, baru deh. Eropa dong, jalan-jalan," ungkap Marcell saat menggelar pernikahan di Patio Venue and Dining, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 12 Januari lalu. "Enggak (tunda momongan) dong, itu malah tujuannya. (Ingin punya anak) satu dulu lah."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait