Seoul Music Awards 2020: Agensi Umumkan Whee In Mamamoo Absen Hadir Karena Alasan Kesehatan
Naver/XSportNews
Musik

Mamamoo dikonfirmasi hadir dalam Seoul Music Awards 2020 (SMA 2020) hari ini, Kamis (30/1). Namun pihak agensi baru saja mengumumkan bahwa Whee In terpaksa harus absen.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu member Mamamoo, Whee In. Girl grup besutan RBW Entertainment ini dikonfirmasi hadir dalam Seoul Music Awards 2020 (SMA 2020) hari ini, Kamis (30/1). Namun pihak agensi baru saja mengumumkan bahwa Whee In terpaksa harus absen.

Pada kemarin, Rabu (29/1) RBW Entertainment merilis pengumuman yang menyatakan bahwa Whee In harus absen hadir di SMA 2020. Pihak agensi menegaskan bahwa ketidakhadiran Whee In dalam ajang penghargaan tersebut karena alasan kesehatan. Berikut bunyi pernyataan resmi agensi:

"Halo. Ini adalah RBW. Salah satu anggota Mamamoo, Whee In menerima pemeriksaan di rumah sakit karena gejala flu.

Hasilnya menunjukkan bahwa dia telah didiagnosis menderita flu tipe A. Mengikuti rekomendasi dokter bahwa dia perlu istirahat untuk memulihkan kondisinya, dia tidak akan menghadiri Seoul Music Awards ke-29 pada 30 Januari (Kamis).


Kami meminta maaf karena membuat kekhawatiran dengan berita mendadak kepada banyak penggemar yang telah menunggu. Kami akan melakukan yang terbaik agar Whee In dapat menyapa penggemar dengan kesehatan yang baik secepat mungkin. Terima kasih."

Ajang penghargaan ke 29 ini akan diadakan pada 30 Januari 2020 di Gocheok Sky Dome di Seoul. Tak hanya itu, SMA 2020 akan disiarkan langsung melalui saluran KBS Drama, KBS Joy, dan KBS W.

Pihak penyelenggara telah mengumumkan nominasi lengkapnya. Nominasi itu mencakup nominasi utama yakni Main Award, Rookie Award, Ballad Award, R&B/Hip Hop Award, OST Award, Dance Performance Award, Popularity Award, dan K-Wave Award of the 29th SMA.

Selain itu, beberapa grup idol yang dipastikan hadir antara lain Red Velvet, ITZY, TXT, AB6IX, NCT Dream, Twice, Mamamoo, Monsta X, NU'EST dan Super Junior. Beberapa penyanyi solo juga dikonfirmasi hadir yakni Tae Yeon Girls' Generation, Kim Chung Ha, Kassy, Paul Kim, Kim Jaehwan, Ha Sungwoon, Song Ga In, Kim Hyun Chul, dan Daybreak.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait