Titi Kamal Beber Pengalaman Tak Menyenangkan Saat Liburan Di Rusia Hingga Bikin Matanya Jadi Merah
Instagram/titi_kamall
Selebriti

Titi Kamal dan keluarga kecilnya belum lama ini liburan di Moskow, Rusia. Namun ternyata ada kejadian yang dialami Titi hingga membuatnya sangat kelelahan hingga mata memerah.

WowKeren - Belum lama ini Titi Kamal dan Christian Sugiono serta kedua anak mereka yang bernama Juna dan Kai berlibur di Moskow, Rusia. Namun ternyata ada pengalaman tak menyenangkan yang dialami oleh Titi. Pemain film "Rumput Tetangga" ini menceritakan bahwa koper mereka yang berisi pakaian musim dingin telah hilang.

"Kan winter, sampai di Moscow, koper aku nggak ada nggak tahu di mana syok," cerita Titi saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Rabu (29/1) seperti dilansir dari DetikHot. "Ini kan winter, boots aja harus khusus salju agar nggak licin, baju termal dalaman. Baju lapis, sweater celana aku lihatnya syok."

Alhasil, Titi langsung ke pusat perbelanjaan terdekat di Moskow tanpa Christian untuk membeli pakaian musim dingin. Namun ternyata Titi juga kerepotan karena banyak orang di pusat perbelanjaan tersebut yang tidak bisa berbicara menggunakan bahasa Inggris.

"Kebetulan suami nunggu di hotel pas aku belanja ngebut, sampai sana jam 7 malam. Kita makan sampai jam 8 cari mall yang sampai 11 malam, chaos banget karena nggak tahu bahasa mereka," sambung Titi. "Mereka nggak banyak yang bisa bahasa Inggris. Cari kaus aja bingung namanya apa."


Beruntung, Titi dibantu oleh pemandu yang menemaninya berbelanja. Tapi gara-gara kejadian tersebut perempuan berusia 38 tahun ini mengaku kelelahan hingga matanya memerah.

"Alhamdulillah ada guide bisa bantuin cari," lanjut Titi. "Aku kan belasan jam terbang, capek, malah ke mall. Sampai merah mataku capek."

Di sisi lain belum lama ini Titi mengungkap enggan curhat masalah rumah tangga di media sosial. Pasalnya menurut Christian dan Titi, masalah keluarga merupakan privasi yang harus dijaga. Mereka juga menganggap bahwa itu termasuk aib keluarga yang tak perlu dibagikan di media sosial dan sudah selayaknya disimpan rapat-rapat oleh pasangan suami istri.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait