Fairuz A. Rafiq Minta Maaf Ganggu Sonny Septian Kerja, Ucap Banyak Terima Kasih pada Acara Ini
Instagram/fairuzarafiq
Selebriti
Kasus Ikan Asin Galih Ginanjar cs

Diketahui Fairuz A. Rafiq sempat mengalami tekanan batin usai hadir dalam sidang kasus ikan asin pada Senin (27/1) lalu. Kini, Fairuz pun sudah mengembangkan senyum lebarnya saat datang ke acara berikut ini.

WowKeren - Pada Senin (27/1) kemarin, Fairuz A. Rafiq hadir untuk pertama kalinya dalam sidang kasus ikan asin yang menjerat Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua. Dalam sidang, Fairuz syok hingga pingsan usai dicecar pertanyaan soal organ intimnya. Bahkan Fairuz juga bersumpah tidak akan memaafkan Galih cs.

Bahkan gara-gara hadir dalam sidang tersebut, Fairuz sampai mengalami tekanan batin. Hal tersebut disampaikan oleh suami Fairuz, Sonny Septian. Untuk membuat Fairuz kembali ceria, Sonny berencana mengajak sang istri untuk liburan ke Bali.


Dilihat dari postingan Instagram miliknya pada Kamis (30/1), Fairuz sudah nampak kembali tersenyum. Ia ternyata datang ke acara rohani yang dibawakan oleh Sonny yakni "Islam Itu Indah".

Walau Fairuz menganggap kedatangannya di "Islam Itu Indah" mengganggu pekerjaan Sonny, ia tetap mengucapkan terima kasih. Putri mendiang pedangdut legendaris A. Rafiq ini bersyukur karena bisa bertemu dengan orang-orang hebat dalam acara tersebut.

"Untuk suamiku tersayang makasih ya udh ajak aku hari ini untuk bisa mengobati hati dan pikiran aku di islam itu indah.." tulis Fairuz. "Bertemu para guru dimana aku mendapat banyak nasihat yg sangat bermanfaat dan membuat ku jadi lebih tenang,maaf ya bie aku jd ganggu kamu kerja.."

Tak lupa, Fairuz juga mengucapkan banyak terima kasih pada acara tersebut. Ia juga menyampaikan hal serupa pada masyarakat Indonesia yang telah mendukung dan memberinya semangat.

"Makasiiih untuk islam itu indah yg sudah memberikan doa semangat dan ilmu yg bermanfaat..trimakasih untuk seluruh masyarakat indonesia muslim,non muslim,laki2 dan perempuan yg sudah memberikan semangat dan doa buat saya,maafkan saya tidak bisa membalas satu persatu.." sambung Fairuz. "Semoga Allah membalas semua kebaikan teman2 semua..dan untuk orang2 yg mencibir saya dan berkata negative terhadap saya..apapun komentar kalian saya tidak akan membalas dgn hal yg sama dan saya doakan agar kalian selalu di limpahkan kesehatan dan kebahagiaan dan dijauhkan dari masalah seperti saya.."

Sonny Septian

Instagram

Lebih lanjut, ibu dengan dua orang anak ini meminta maaf pada sederet stasiun televisi yang mengundangnya karena tidak bisa datang. Ia menegaskan tidak akan membahas permasalahan kasus ikan asin tersebut di acara televisi.

"Dan untuk teman2 seluruh stasiun tv maafkan saya karena saya tidak dapat menerima undangan atau pekerjaan tampil di tv manapun untuk membahas permasalahan yg saya hadapi saat ini.." lanjut Fairuz. "Saya harap semuanya mengerti dgn apa yg saya rasakan..doakan saya kuat untuk anak2 saya krn mereka sangat membutuhkan saya..dan mereka tidak perlu tahu apa yg terjadi terhadap saya..apa yg di lakukan orang2 itu terhadap saya tidak akan saya balas dgn cara yg sama,karena saya tidak seperti mereka tapi cukup saya serahkan kepada Allah dan aparat hukum..saya butuh keadilan..memperjuangkan harga diri saya yg telah di injak2 di muka umum.."

Postingan Fairuz mendapat sejumlah dukungan dan semangat dari para rekan artis. "Fai km kuat dan ALLAH SWT akan menaikan derajatmu sabar ya sayang," tulis Elma Theana. "Sehat2 kamuuuuu... , Doa terbaik buat km selalu @fairuzarafiq," sambung Tya Ariestya.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts