Andien Sebut Postingan di Disneyland Hongkong 'Late Post', Netter Tunjukkan dan Minta Bukti ini
Instagram/andienaisyah
Selebriti

Andien telah mengklarifikasi liburannya ke Disneyland Hongkong saat wabah corona melanda. Menurut Andien, unggahan yang dibagikannya adalah foto late post.

WowKeren - Andien belakangan terus menuai sorotan usai pamer liburan ke Disneyland, Hong Kong. Seperti diketahui, Hong Kong menjadi salah satu lokasi ditemukannya pengidap virus corona. Dalam unggahannya, Andien mengaku senang karena Disneyland sedang kosong sehingga lebih leluasa mencoba berbagai wahana.

Liburan Andien tersebut menuai banyak kritik. Meski sebelumnya terkesan cuek, Andien akhirnya memberikan klarifikasi. Menurut Andien, unggahannya di Disneyland tersebut adalah postingan late post. Andien pun menegaskan bahwa keluarganya sehat saat pulang ke Indonesia.

Pernyataan Andien soal unggahannya yang late post menjadi bahan pembicaraan di akun gosip @igtainmenttt. Warganet rupanya tak percaya karena mendapati Andien yang mengedit caption dengan kata "late post" usai terjadi kontroversi.


Pernyataan Andien Soal Postingan Late Post Liburan ke Disneyland Hongkong Saat Wabah Corona

Instagram

"#latepostnya baru diedit kmrn," komentar akun @a***delumut_. "Wkwkwkkw ngelesnya kurang pinter, jelas2 awal dy post gak ada tulisan latepost gw sempet ss,, eh pas rame baru dy edit latepost kocak," sahut akun @n***a_2409. "Awalnya ga ada latepost min itu diedit, biar ga dibully mulu x," tulis akun @r***ciously.

Menurut warganet, Disneyland Hongkong juga tak akan sepi seperti yang terlihat dalam unggahan foto Andien jika wabah corona belum menyebar. "Emang fotonya dari tahun kapan mba disneyland hk pernah se sepi itu???" balas akun @d***lingosh. "Disneyland gak mungkin sepi kalau ga ada kasus virus ini...." komentar akun @e***icaksana_.

Lebih lanjut, warganet meminta Andien memperlihatkan tiket masuknya ke Disneyland Hong Kong sebagai bukti. "Coba tunjuki tiketnya mbak, klarifikesiong kok setengah2," komentar akun @m***_akmal. "Latepost kapan nyet kapaaan coba mana tiket lo ke hk sm ke disneyland ?!," sahut akun @m***yzunna.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait