Bukti Millen Ganti Kelamin Diduga Terkuak, Pose Body Meletup di WC Malah Dibully Dengkul Hitam
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru tampil seksi ketika sedang berada di Bangkok hingga santer diisukan operasi alat kelamin. Disisi lain, netter masih mencibir kalau aura kewanitaan Millen masih belum terlihat.

WowKeren - Millendaru dikabarkan menjalani operasi kelamin. Dugaan itu muncul lewat bukti chat Millen dengan seorang teman.

Dalam chat, sang teman meminta saran pada Millen soal proses pemotongan. Netter lantas curiga kalau yang dimaksud adalah potong alias operasi plastik alat kelamin.

Sejauh ini, Millen belum membenarkan kabar tersebut. Ia masih asyik di Bangkok dan pamer foto seksi dengan tubuh meletup.

Body Meletup

Sumber: InstaStory

"Kayak Lucinta Luna," kata netter. "Sesexy appn kamu milen ttp laki" ...blas gak punya daya tarik appn aplg mau mirip perempuan asli," kata netter. "Salfok dengkul hitam," seru netter.

Yang mengejutkan, Milen sempat pamer berada di toilet. Kuat dugaan kalau toilet yang dimasuk Millen adalah tempat untuk wanita.


Video Millendaru

Tak cuma itu, suara Milen juga berubah makin lembut. Tak dipungkiri, kecurigaan kalau Millen mengubah kodrat makin kuat berhembus.

Sebelumnya, Millen juga diisukan operasi payudara. Ini karena bagian dada Millen makin besar dan seksi.

Menanggapi kelakuan Millen, Ashanty sebagai tante merasa pasrah. Ia agaknya menyerah untuk menuntun Millen ke jalan yang benar.

Ibu tiri Aurel Hermansyah itu enggan mengurusi Millen. Ia bahkan melontarkan pernyataan menohok dan menyentil Millen soal dosa.

"Sudah lah biarin saja. Dosa-dosa dia, urusan-urusan dia, sudah gede," kata Ashanty. "Kalau anakku, bisa aku pukulin, bisa ku apain. Kalau bukan anak, ya orangtuanya yang harus bertanggung jawab kan."

Meski awalnya marah, Ashanty tetap berusaha menerima Millen. Apapun kelakuan ajaib keponakannya itu, Ashanty tetap menerima Millen sebagai bagian dari keluarga.

"Hidup tidak boleh disesalkan, enggak ada yang disesalin juga lah. Sedih lah paling. Tapi kalau nyesel ya... biar jadi tanggungan masing-masing. Kita hanya keluarga, ya sudah, tetap keluarga," kata Ashanty.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru