Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Karena Isu KDRT, Inul Daratista Beri Dukungan Penuh Semangat
Instagram
Selebriti

Inul Daratista memberikan pesan yang cukup panjang untuk menunjukkan dukungannya kepada Nikita Mirzani yang baru saja dijemput paksa polisi atas kasus dugaan KDRT.

WowKeren - Kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang ditudingkan oleh Dipo Latief kepada Nikita Mirzani masih berlanjut. Nikita baru saja dijemput secara paksa oleh polisi pada Jumat (31/1) karena sudah beberapa kali mangkir ketika dipanggil. Ia pun masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Dukungan pun terus mengalir dari orang-orang terdekat Nikita. Salah satunya adalah Inul Daratista yang memberikan dukungan lewat pesan panjang di Instagram. Pedangdut cantik itu menyebutkan bahwa Nikita sebenarnya adalah sosok yang baik meski sering dicap sebagai artis penuh kontroversi.

"Seorang nikita memang selalu kontroversi. Sejujurnya Nyai adlh perempuan baik, santun dan hebat. Tidak seperti yg kalian lihat, klo dia lagi blak blakan dan bebas dlm tutur katanya, pedes dan berani," buka Inul, Jumat (31/1). "Aslinya dia org baik. Pejuang banget utk anak2nya. Sendiri menafkahi 3 anaknya.."

"Terkadang dia hrs menerabas rambu2 aturan yg ada. Aku atau siapapun kalian tak perlu menghakimi . Sejatinya kalian,aku dan kamu bukanlah org yg sempurna," lanjutnya. "Tuhanmu memberikan kekurangan cukup byk,dan tugas kalian adlh membuatnya jd kelebihan dan jd kehebatan. Ini perempuan juga tdk sempurna malah sering kita cap wanita nyinyir ... dia bgtu mgkn hanya utk pekerjaannya saja. Asline baik banget."


Nikita Mirzani Ditangkap Polisi Karena Isu KDRT, Inul Daratista Beri Dukungan Penuh Semangat

Instagram

Dalam postingan itu, Inul juga memberikan dukungan penuh semangat untuk Nikita. Ia yakin bahwa sang sahabat bisa melewati masa-masa sulit ini dengan baik. Inul juga mengingatkan kepada Nikita bahwa ini bukan sebuah karma, melainkan jalan hidup yang memang harus dijalani.

"Niki sayang.... sebagai mbakmu aku support perjuanganmu. Apapun adanya dirimu ,aku akan tetap sayang padamu. Aku tau kamu hebat,setrong dan luar biasa," tulis Inul lagi. "Doaku agar kamu sehat pjg umur dan kuat, kau hrs tunjukkan lagi kekuatanmu kehebatanmu nduk agar mrk tau bahwa kamu tdk akan pernah takut dgn org2 yg tdk punya nyali sepertimu."

"Sayangku Nyai... ini bukan karma untukmu, kau hrs tau itu. Ini hanya jalanan di depanmu yg sedikit ada bara dan hrs kamu injek sebentar, meskipun melepuh hati dan jiwamu tapi tanda itu akan membekas dan menorehkan tanda utk kenang2an anakmu nanti, bgmn seorg ibu berjuang utk anaknya sampai luka berdarah2," lanjutnya. "Tak perlu kau tunjukkan pd dunia kejamnya perjalananmu. Cukup kau tunjukkan pd putra putrimu sj, agar tau ibunya super hebat memperjuangkan kalian. Dear Nikita, kamu perempuan hebat. Kamu bukan wanita lemah!"

Sementara itu, berkas perkara Nikita sudah lengkap. Artis berusia 33 tahun tersebut baru diserahkan ke kejaksaan pada Senin (3/2) mendatang. Selain itu, polisi juga memperhatikan hak-hak Nikita sebagai seorang ibu yang menyusui bayinya yang baru berusia 7 bulan. Pihak kepolisian menjelaskan Nikita disediakan tempat khusus agar bisa menyusui Arkana di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru