Megan Domani Perdana Kenalkan Pacar, Sikap Malu-Malu Sukses Bikin Netter Gemas
Instagram/megandomani1410
Selebriti

Reaksi lucu Megan Domani ketika perkenalkan pacar untuk pertama kali membuat warganet gemas dengan tingkahnya yang tampak dalam vlog YouTube diunggah pada Jumat (31/1). Seperti apa?

WowKeren - Siapa tak mengenal Megan Domani? Artis muda yang sering wara-wiri di layar televisi ini, kini resmi memperkenalkan sang pacar ke depan publik. Kedekatannya dengan sang pacar sudah mulai dicurigai warganet setelah ia sering mengunggah kebersamaannya dengan seorang cowok yang juga menjadi lawan mainnya dalam satu judul sinetron.

Nama pacar Megan Domani diketahui adalah Jeremie Moeremans. Jika mendengar nama belakangnya, seperti sudah tak asing lagi. Yup, dia adalah adik dari aktris cantik Aurelie Moeremans. Jeremie mengikuti jejak sang kakak untuk terjun ke dunia hiburan baru-baru ini. Berawal dari syuting sinetron yang sama, di sinilah Jeremie mengenal Megan.

Megan dan Jeremie tidak menyebutkan sudah berapa lama mereka menjalin hubungan. Dalam vlog yang dibagikan Megan pada Jumat (31/1), ia mengatakan hubungan mereka berjalan begitu saja. Mereka banyak ngobrol, merasa nyaman, dan akhirnya memutuskan untuk pacaran. "Awalnya kita nggak banyak ngobrol sih. Terus tiba-tiba jadi banyak ngobrol, jadi deket, pdkt, terus sekarang pacaran deh," ungkap Megan dengan ekspresi yang malu-malu.

Megan mengakui jika Jeje alias panggilan untuk sang kekasih ini, adalah pribadi yang pendiam dan tak banyak bicara. Namun, adik dari Bryan Domani ini sangat tertarik dengan sikap perhatian sekaligus cuek sang pacar yang menurutnya sangat berbeda. "Kadang perhatian banget, kadang cuek, cuman mungkin itu yang bikin Jeje menarik," ujar Megan.

Saat ditanya soal mantan, Megan menjawab jika ini baru kali pertama ia memiliki pacar. "Kak Megan punya mantan berapa?" tanya netter. "Nol, saya tidak pernah pacaran. Ini adalah pacar pertama saya," jawab Megan tersenyum sambil mengelus sayang sang pacar.


Selama video, Megan selalu menunjukkan sikapnya yang terkesan malu-malu dan salah tingkah. Mereka berdua layaknya pasangan remaja yang tengah kasmaran. Saling mengungkapkan rasa sayang dari tingkah laku mereka yang lucu. Seperti ulah Megan yang tampak seringkali memeluk lengan ataupun pundak Jeje dari samping. Mengelus sayang punggung sang pacar, dan hal lainnya yang semakin membuat Megan ketahuan grogi.

Jeje yang diperlakukan seperti itu pun tak merasa risi. Ketika Jeje ditanya apakah ia pernah cemburu melihat Megan beradu akting dengan cowok lain. Begini jawabannya yang membuat Megan tersipu. "Mungkin kalau lihat ya agak gimana gitu. Tapi di saat yang bersamaan juga ngerti kenapa, karena ini juga akting terus ya harus profesional, jadi ya nggak apa-apa," ungkap Jeje menjelaskan.

Hubungan Megan dan Jeje ini nyatanya mendapat respon positif dari warganet. Melihat kelucuan mereka saat mengungkapkan perasaan masing-masing, membuat warganet dibuat gemas sendiri. Mereka pun tak lupa mendoakan agar hubungan pasangan ini tetap langgeng dan selalu kompak.

"Gemes bgt si liat kalian (emoji) langgeng yaa," komentar netter. "Iss parah dari pertama nonton sampek akhir senyum2 sendiri, langgeng terus Megan," tulis akun @ichi*****ara. "Aciee gemes, semoga langgeng ya Megan (emoji)," timpal lainnya.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru