Dandanan Akad Nikah Isyana Sarasvati Dikomentari Begini oleh Raisa
Selebriti

Momen akad nikah Isyana Sarasvati yang dibagikan ke media sosial menyedot perhatian banyak orang. Riasan yang disebut 'manglingi' menuai banyak komentar, salah satunya dari Raisa.

WowKeren - Penyanyi Isyana Sarasvati resmi dipersunting Rayhan Maditra pada tanggal cantik 2 Februari 2020, pagi ini. Pernikahan pelantun "Ragu Semesta" tersebut digelar di Trans Luxury Hotel Bandung, Jawa Barat.

Akad nikah Isyana dan Rayhan berlangsung pada pukul 08.30 WIB. Sederet selebriti Tanah Air pun tampak menghadiri momen bahagian ini, mulai dari Rossa hingga Vidi Aldiano.

Momen akad nikah Isyana yang dibagikan oleh akun Instagram The Bridestory menyedot perhatian banyak orang. Riasan yang disebut "manglingi" menuai banyak komentar, salah satunya dari penyanyi Raisa.

Busana kebaya berwarna putih Isyana merupakan karya desainer Didiet Maulana. Sedangkan riasan wajahnya dipercayakan kepada MUA Marlene Hariman yang juga membagikan foto cantik Isyana setelah dirias untuk akad.


Marlene Hariman menulis dalam postingannya, "Pertama kalinya make up Isyana dan langsung di hari pernikahannya, deg2 an tapiiii happy. Selamat yaa Isyana & Reyhan."

Begitu diposting, foto Isyana dikomentari oleh banyak orang. Raisa pun ikut memberi komentar dengan menulis, "Luv banget ciikk."

Dandanan Akad Nikah Isyana Sarasvati Dikomentari Begini oleh Raisa

Source: Instagram

Isyana memang dikenal bersahabat baik dengan Raisa. Dua penyanyi cantik ini pernah berkolaborasi merilis lagu berjudul "Anganku Anganmu". Meski suara kerap dibanding-bandingkan, mereka tetap menjalin persahabatan yang dekat.

Sementara itu, Isyana dan Rayhan diketahui berpacaran selama 12 tahun. Meski sempat menjalani hubungan jarak jauh atau LDR, keduanya tetap bersama. Isyana pun jarang pamer kemesraan dengan Rayhan di media sosial. Resepsi pernikahan mereka dilangsungkan secara tertutup.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait