Ada Salah Paham, Selvi Kitty Bantah Suntik Putih Jadi Penyebab Anak Idap Penyakit Langka Kawasaki
Instagram/selvikitty
Selebriti

Saat dikonfirmasi lagi baru-baru ini, Selvi Kitty meluruskan pernyataannya terkait penyakit sang putra. Ia membantah jika penyebab penyakit putranya akibat suntik putih.

WowKeren - Putra Selvi Kitty yang bernama Abizard Kavin Suseno dikabarkan menderita penyakit langka bernama Kawasaki. Sebelumnya Selvi mengatakan bahwa penyakit ini adalah efek perawatan kecantikan yang dulu dilakukan oleh Selvi kala hamil, yakni infus whitening atau suntik putih.

Saat dikonfirmasi lagi baru-baru ini, penyanyi dangdut ini membantah jika penyebab penyakit putranya akibat suntik putih. Ia menegaskan bahwa dokter pun bahkan belum mengetahui penyebabnya.

"Itu salah banget, apalagi karena infus whitening, orang dokter aja bilang belum diketahui penyebabnya," kata Selvi saat ditemui di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/2).


Kendati demikian, Selvi tidak memungkiri kalau sempat khawatir jika perawatan kecantikan suntik putih akan berdampak pada buah hatinya. Namun ia merasa tidak pernah menyebutkan penyebab penyakit Kawasaki itu karena suntik putih.

"Penyebabnya belum diketahui. Nggak kaya kemarin disebabkan infus dan kecantikan, itu asumsi aku kekhawatiran seorang ibu aja, takutnya ada carian ke jantung masuk jadi aku mikir aneh-aneh," terang Selvi.

Perempuan berusia 26 tahun ini juga menampik adanya kabar penyakit Kawasaki dapat menular. Ia memastikan bahwa penyakit tersebut tidak akan menular.

"Nggak dan berita yang bilang kawasaki menular itu salah juga ya, kawasaki itu nggak menular. Terus bukan virus juga karena belum diketahui penyebabnya dan artikel yang kalau kawasaki genetik juga salah deh," tutur Selvi.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru