Pulang Dari Thailand, Millendaru Diserbu Netter Yang Penasaran Soal Operasi Ganti Kelamin
Instagram/millencyrus
Selebriti

Postingan Instagram terbaru Millendaru diserbu netizen yang penasaran soal operasi kemaluan. Pasalnya, Millen belum lama ini bertolak ke Thailand yang terkenal dengan operasinya.

WowKeren - Millendaru memang memutuskan untuk tampil seperti perempuan, bahkan melakukan implan payudara. Hal itu dilakukan Millen karena merasa dirinya lebih cenderung memiliki jiwa feminin.

Meski begitu, keponakan Ashanty ini merasa tidak ingin berganti kelamin dari pria menjadi wanita. Ia pernah mengaku tidak ingin menjadi transgender dengan mengubah kelaminnya.

Namun baru-baru, beredar chat yang berisi rencana Millen untuk potong kemaluan hingga tanam rahim. Netizen dibuat curiga bahwa Millen benar-benar melakukan operasi ganti kelamin. Terlebih lagi, ia belum lama ini bertolak ke Thailand.

Postingan Instagram terbaru Millen pun diserbu netizen yang penasaran. Dalam fotonya, Millen tampak berada di pesawat bertuliskan Thailand.


Netizen mengira bahwa pria bernama asli Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu sudah pulang ke Tanah Air. Netizen penasaran apakah Millen benar-benar melakukan operasi kemaluan saat di sana.

"Titid nya apa kabar klo abis dipotong?" tanya netter. "Anjir sumpah ini mau kiamat gaes, merubah apa yang diciptakan dari tuhan," balas yang lain.

"Cie mau nanem rahimm," goda netter. "Udah potong tititnya belom?" tanya yang lain. "Potong kue nya udh slsai kak?" sindir lainnya.

Namun Millen sama sekali tidak merespons komentar netizen. Hingga kini belum ada kepastian apakah Millen benar-benar melakukan operasi ganti kelamin atau tidak.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait