Heboh Digosipkan Sudah Ganti Kelamin, Millendaru Akhirnya Beri Jawaban Lewat Video Ini
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millendaru ramai digosipkan terbang ke Thailand baru-baru ini untuk melakukan operasi ganti kelamin karena salah satu bocoran pesan singkat dirinya dengan Melly Bradley.

WowKeren - Millendaru belakangan digosipkan akan melakukan operasi ganti kelamin. Gosip itu awalnya muncul setelah transgender cantik, Melly Bradley membagikan pesan singkatnya dengan Millen di Instagram Story. Saat itu keduanya membahas soal operasi pemotongan yang diduga menjurus ke ganti kelamin.

Dugaan tersebut semakin heboh dibahas setelah Millen baru-baru ini terbang ke Thailand. Lantas apakah benar keponakan Ashanty ini melakukan operasi ganti kelamin? Agaknya pertanyaan ini terjawab dalam podcast Millen bersama Deddy Corbuzier yang tayang pada Selasa (4/2).

Dalam video tersebut, Millen lagi-lagi menjelaskan bahwa dirinya tak berniat melakukan operasi plastik. Ia mengaku sering mendengar cerita-cerita orang yang menyesal telah mengganti kelaminnya. Sepupu Aurel Hermansyah itu juga menjelaskan bahwa mengganti kelamin bisa mengganggu psikis yang bersangkutan.

"Kenapa lu berani operasi payudara, tapi lu enggak mau melakukan misalnya operasi kelamin? Kalau tujuannya menjadi wanita seutuhnya," kata Deddy Corbuzier. "Karena gini, ada orang masing-masing prinsip yah. Contohnya banyak temen-temen aku yang operasi kelamin itu mereka tujuannya beda-beda," jelas Millen.


Millen kemudian menceritakan bahwa biasanya orang melakukan operasi kelamin dengan beberapa tujuan, yakni untuk melayani, karena tuntutan pasangan dan memang ingin menikah dengan pria bukan penyuka sesama jenis. Tapi banyak di antara mereka yang menyesal setelah operasi kelamin karena tujuan itu tak tercapai. Misalnya saja pasangannya ternyata lebih suka sebelum operasi kelamin.

"Makanya lu tetep enggak mau melakukan itu (operasi ganti kelamin)? Atau bisa aja suatu hari lu mau melakukan itu?" tanya Deddy dalam bahasa Indonesia dan Inggris. "Enggak, aku enggak mau. Karena kebanyakan orang yang sama aku, teman atau siapapun mereka bilang, 'Aku lebih suka kamu seperti ini dan aku lebih nyaman kamu seperti ini. Walaupun kamu ada (belum operasi kelamin)', gitu," jelas Millen.

"Dan temen-temen aku bilang, 'Lu mendingan enggak usah karena kalau udah potong itu mental apapun semua akan berubah," lanjut Millen. "Berubah? Berubahnya menjadi lebih wanita atau?" tanya Deddy. "Kalau lebih wanita ya pasti lebih wanita karena sudah dipotong kan. Ya lebih ke ini mental sama psikis kita, otak kita sudah gila. Kebanyakan orang pengin kembali (setelah dipotong)," jelas Millen lagi.

Dalam video ini Millen juga menjelaskan bahwa dirinya masih melakukan salat memakai sarung seperti kebanyakan pria. Namun selebgram berusia 20 tahun itu biasanya menggunakan toilet perempuan jika berada di tempat umum. Ia juga sering digandeng sebagai model fashion show dan dimasukkan ke kategori model perempuan.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait