Millen Ereksi Lihat Cowok, Curhat ke Deddy Corbuzier Saat Dibuat Mabuk dan Diciumi di Tempat Dugem
Instagram/millencyrus
Selebriti

Millen mengakui kalau ia lebih tertarik pada pria ketimbang perempuan. Namun tetap saja Millen merasa malu ketika ia ternyata sempat dibuat mabuk dan diciumi para pria di sebuah klub malam.

WowKeren - Millendaru akhirnya diundang ke podcast Deddy Corbuzier. Dalam sesi obrolan, Millen mengungkap kalau ia melakukan terapi hormon.

"Aku terapi hormon ke doktor, untuk menstabilkan hormon aku," kata Millen yang kini makin mantap menjadi wanita. "Karena kalau nggak bisa kanker."

Bukan cuma perubahan fisik, selera Millen juga berubah. Lantaran didominasi hormon perempuan, Millen justru merasa ereksi ketika melihat pria.

"Serius kamu cantik banget," kata Deddy. "Makasih," jawab Millen malu-malu. "Tapi dengan jenis kelamin yang ada, lu masih bisa suka dengan perempuan?" tanya Deddy.

"No, sama sekali," jawab Millen. "Lu masih bisa ereksi?" seru Deddy nampak terkejut. "Masih (ereksi) kalau sama cowok. Kaya misalkan gini. Like a normal people, ya kaya orang normal biasa aja. Kalo lihat cewek kalo ini sama dong. Mindset-nya yang berubah. Dan I'am very feminin banget, jadi kalo misalkan kalo gimana-gimana ya, cewek banget. Jadi gak ada cowok-cowoknya," kata Millen.


Namun dengan penampilan barunya itu, Millen malah jadi korban pelecehan seksual. Ia sempat dibuat mabuk dan digrepe-grepe oleh para pria ketika di klub malam.

"Misalkan contoh, I have fun in the club. Aku kan pasti sama temen-temen. Terus ada cowok-cowok yang ngajakin cheers atau apa, akhirnya mereka buat kaya aku mabok, ya dia touching-touching, ya you klnow lah," kata Millen. "Aku tahu, diemek-emek, pas aku sadar teman aku bilang gini 'tadi ciuman sana-sini', oh my God, aku jadi malu banget. Jadi orang memanfaatkan dengan tubuh aku itu."

"Jadi karena situasinya di klub, berhubung lagi have fun juga lagi sama temen-temen, ya ada yang cakep, kenalan pun oke, tapi akhirnya aku dibikin mabok ya gak sadar. Pasti semua orang mengalami hal itu kok, bukan cuma aku aja," seru Millen. "Ya lebih akan duduk di sofa aja lah, aku gak mau ikut ke mana-mana, dan gak mau ikut 'Langsung pulang yuk'. Dan pasti kan kalau orang gak tahu aku, pasti aku akan jujur dulu sebelum aku berlanjut."

Millen juga mengungkap kalau ia suatu hari nanti ingin tetap punya anak. Bahkan ia siap untuk donor sperma suatu saat nanti.

"Ya menurut aku, ya kita nggak akan pernah tahu kapan itu terjadi tapi sebenarnya tuh aku pengin punya anak juga, even itu misalkan anak angkat atau donor sperma atau akunya, ya kita juga nggak akan tahu," jelasnya.

Millen sempat konsultasi hal itu pada Aming dan Evelin Nada Anjani yang sempat menikah namun dengan konsep gender yang "terbalik". "Contoh Kak Aming dan Kak Evelin, aku konsul dan mereka bilang bisa kok," kata Millen. "Ada nggak keinginan lu pengen punya anak tapi lu jadi cowok," kata Deddy. "Ya tapi cari ceweknya harus mau nerima aku apa adanya," seru Millen.

"Tapi kan anda tidak nafsu sama cewek," tanya Deddy. "Ya merem aja, ha ha ha, ngebayanginnya nggak aneh-aneh, ya semoga bisa dikasih juga sama Allah, Alhamdulillah," katanya.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait